32.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 14:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

Awasi Si Bontot, TUKUL ARWANA Jalani Peran Sebagai Orangtua Tunggal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sepeninggal sang istri tercinta (Susi-red) dua tahun silam lebih, bikin pelawak serba bisa Tukul Arwana, mau tak mau menjalani peran sebagai orangtua tunggal. Apalagi, menurut dia, putra bontotnya sangat membutuhkan perhatian.

“Ya, putra bontot saya sejak dulu memang dekat. Karena sekarang ndak begitu padat syuting, jadi bisa lebih sering bersama,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA, Rabu (12/9) di Jakarta.

Menurut Tukul yang pernah fenomenal sebagai host program ‘Bukan Empat Mata’ di Trans7, tetap melalukan hal yang normatif terkait perannya sebagai ayah. Baik itu kepada anak angkatnya yang pertama dan sudah bertugas di kepolisian maupun terhadap kedua anak kandungnya.

“Hal yang paling saya tekankan, yakni pendidikan agama dan formal. Bahkan saya terus mengawasi. Sebab, kedua hal tersebut, menentukan keberhasilan seseorang,” ucap pria asal kelahiran Semarang, Jawa Tengah.

Jadi orangtua tunggal, dikatakan Tukul, tak harus dijalani dengan beban. Sebab, menurutnya, saat ini perannya ditunjang oleh kemajuan teknologi. Bisa komunikasi lewat HP atau video call. “Jadi, kapanpun waktunya, saya masih bisa mengontrol anak-anak,” katanya, menyudahi obrolan. ■ RED/GOES

Related posts

Keren, GUNAWAN : Juara Baru One Pride MMA Kelas Straw

Redaksi Posberitakota

Luncurkan Single ‘Cuma Reflek’, LIA ADORA Kepengen Sukses Jadi Penyanyi Dangdut

Redaksi Posberitakota

Bersama Lima Tujuh Production, KANG WAS Tangani Panggung ‘Welcoming 2023 with Metaphoria’ di Sumarecon Mall Serpong

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang