31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 16:56
PosBeritaKota.com
Entertainment

Seru & Mewah, DARIA OLEFIRENKO Tampil Spesial pada HUT ke-20 ‘On Point Ballet School’ di GKJ

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pertunjukkan akbar ‘On Point Ballet School‘ bertajuk ‘Mutiara, MentariMerpati‘ dalam merayakan anniversary 20th, di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, terbilang seru dan mewah. Kenapa?

Sebab, pada helatan tersebut menampilkan 285 balerina cilik dan remaja serta dimeriahkan oleh penampilan spesial dari pebalet internasional Daria Olefirenko sehingga acara menjadi seru Dan heboh.

Selaku pimpinan ‘Point Ballet Schoool’, Ester Agustina Manurung, mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam suksesnya kegiatan yang digelar pada Minggu (4/2/2025) kemarin.

“Tentunya, saya harus memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat, sehingga kegiatan perayaan HUT Ke-20 On Point Ballet School ini berlangsung meriah dan sukses,” ucap Ester dalam keterangannya kepada media di Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Bahkan, secara khusus Ester juga berterima kasih kepada balerina profesional Daria Olefirenko serta para guru dan koreografer seperti Martomu Manik, Christine Elisabeth Sirait, Melinda Tambunan dan Aletha Cahyaningtyas sebagai co-producer.

“Tidak kurang dari 285 penari berpadu dalam momen indah yang tercipta, ditutup oleh manisnya sebuah lagu berjudul ‘Kita Satu’ karya On Point Ballet School, sehingga tepuk tanganpun membahana dari para penonton yang menambah semarak membuat para orangtua murid bangga akan prestasi luar biasa dari putri mereka yang dipercayakan kepada On Point Ballet School,” tegas Ester, menambahkan.

Diakui bahwa perayaan kemenangan dari sebuah karya dan perjuangan panjang yang patut diapresiasi setulus hati karena setiap elemen pertunjukan menampilkan keindahan, kemegahan serta semangat juang anak bangsa.

Disebutkan hampir selama 20 tahun Ester Agustina menabur cintakarya dan semangat kepada generasi muda Indonesia, berpadu harmonis dengan cinta kasih yang begitu menyentuh hati sehingga membuat nama On Point Ballet School yang berbasis di BekasiJawa Barat, juga makin dikenal oleh kalangan komunitas pecinta balet di Tanah Air.

“Dari para balerina cilik yang lucu dan menggemaskan, mereka menari dengan cantiknya, berpadu dengan tutur indah dan musik yang riang gembira, nampak semua mata terpukau akan penampilan luar biasa dengan tata panggung dan karya artistik yang penuh makna,” ucap Ester, lagi.

Adanya kejutan indah daring penampilan seorang sahabat terkasih, penari balet profesional Daria Olefirenko sehingga acara menjadi semakin seru dan mewah. “Daria Olefirenko yang dengan penuh ketulusan menghadirkan berjuta rasa bangga para orangtua murid karena putri mereka bisa tampil sepanggung dengan penari balet internasional,” paparnya.

Ditambahkan dia bahwa ‘On Point Ballet School selalu menampilkan kisah indah tentang cinta,keluarga, persahabatan dan nilai-nilai luhur yang selalu berhasil membuat penonton tertawa dan menangis haru bersama. Setiap detik begitu bermakna, terlalu sayang untuk dilewatkan.

“Pergelaran Mutiara, Mentari dan dan Merpati, bercerita tentang keutuhan sebuah keluarga yang tercipta dari cinta dan kasih dimana tantangan dan badai menjadi bagian dari proses perjuangan,” katanya sambil menyampaikan pesan kepada binaan On Point Ballet School.

Harapannya agar terus berkarya dan tetap semangat berprestasi memajukan seni budaya dan budaya anak bangsa, meski harus menghadapi tantangan dan rintangan karena itulah yang membuat hidup semakin indah dan sungguh bernilai. Wowsemoga! © RED/RAMADHAN A/EDITOR : GOES

  

Related posts

Di Acara Jiexpo Kemayoran, VELLINE CHU Kesampaian Sepanggung dengan Via Vallen

Redaksi Posberitakota

Ingin Manfaatkan Keampuhan Medsos, LIA EMILIA Jajal Cover Lagu Dilempar ke YouTube

Redaksi Posberitakota

Rehat Sementara, ACHA SEPTRIASA Pilih Fokus Urus Anak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang