26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 07:45
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rini Andriani Tekuni Bisnis Butiq dan Berharap Segera Temukan Jodoh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah kesibukannya masih harus menjalani show ke sejumlah daerah, pedangdut Rini Andriani sibuk pula mengelola bisnis butiq yang ada di Jakarta. Diam-diam, ia juga menyimpan obsesi kepengen segera menemukan jodoh.

“Keseharian aku, kalau lagi nggak show nyanyi, ya ikut mengurus butiq. Sebab, itu kan merupakan andalan sebagai tambahan buat kehidupan aku selama ini,” celetuk Rini saat ketemu POSBERITAKOTA.COM di Jakarta.

Pedangdut yang di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Siapa Tahan’, Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Donk’, masih menyimpan segudang ambisi khusus di dunia profesinya tersebut. Ia pun tak gentar dalam menghadapi persaingan dengan yang muda-muda.

“Setiap penyanyi, selain punya penggemar sendiri-sendiri, juga nilai jual di panggung. Aku sih yakin banget,” ucap artis cantik dan berbody bahenol tersebut.

Disinggung soal statusnya yang masih sendiri, Rini mencoba tak ingin galau. Prinsipnya, kata dia, melakoni hidup dengan apa adanya saja. “Nggak mau muluk-muluk atau neko-neko,” bilang dia lagi.

Jodoh, dimata Rini Andriani, sudah ada yang mengatur yakni Allah SWT. “Jadi, nggak bisa dipaksakan. Kalau memang sudah takdir dapat jodoh, pasti akan datang dengan sendirinya,” pungkasnya. ■ Red/Goes

Related posts

Pasti Ketemu Melewati Beberapa Ujian, SAIPUL JAMIL & AGENG KIWI : “Bisa Jadi Cerminan Level Kualitas Diri Kita”

Redaksi Posberitakota

Sinetron ‘Dua Wanita Cantik’ Tayang Akhir Juli di SCTV

Redaksi Posberitakota

Single ‘Pacar Kedua’ Ramai di Medsos, RATU META Bantah Bukan Kisah Pribadinya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang