Rini Andriani Tekuni Bisnis Butiq dan Berharap Segera Temukan Jodoh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah kesibukannya masih harus menjalani show ke sejumlah daerah, pedangdut Rini Andriani sibuk pula mengelola bisnis butiq yang ada di Jakarta. Diam-diam, ia juga menyimpan obsesi kepengen segera menemukan jodoh.

“Keseharian aku, kalau lagi nggak show nyanyi, ya ikut mengurus butiq. Sebab, itu kan merupakan andalan sebagai tambahan buat kehidupan aku selama ini,” celetuk Rini saat ketemu POSBERITAKOTA.COM di Jakarta.

Pedangdut yang di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Siapa Tahan’, Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Donk’, masih menyimpan segudang ambisi khusus di dunia profesinya tersebut. Ia pun tak gentar dalam menghadapi persaingan dengan yang muda-muda.

Baca Juga:  Bupati Brebes Idza Priyanti SE Berharap DFA Bisa Meminimalisir Kekerasan pada Anak

“Setiap penyanyi, selain punya penggemar sendiri-sendiri, juga nilai jual di panggung. Aku sih yakin banget,” ucap artis cantik dan berbody bahenol tersebut.

Disinggung soal statusnya yang masih sendiri, Rini mencoba tak ingin galau. Prinsipnya, kata dia, melakoni hidup dengan apa adanya saja. “Nggak mau muluk-muluk atau neko-neko,” bilang dia lagi.

Jodoh, dimata Rini Andriani, sudah ada yang mengatur yakni Allah SWT. “Jadi, nggak bisa dipaksakan. Kalau memang sudah takdir dapat jodoh, pasti akan datang dengan sendirinya,” pungkasnya. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan