Humor Sulap, PRAPTO PEMPEK-GILAR NUGRAHA Tampil di HUT KFT-PARFI

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Kemeriahan malam puncak perayaan HUT ke-54 KFT (Karyawan Film Televisi) dan HUT ke-62 PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) yang digelar di Gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail Jakarta, Selasa (10/4) malam lalu, dimeriahkan dua komedian Ibukota Prapto Pempek dan Gilar Nugraha yang menyajikan sulap dan humor.

Dari penampilan mereka berdua, setidaknya ratusan artis senior, seniman maupun karyawan film yang datang dari berbagai daerah sangat terhibur. Meski baik Prapto Pempek maupun Gilar Nugraha, soal rencana penampilannya, tergolong dadakan tanpa persiapan.

Prapto Pempek yang selama ini dikenal sebagai pelawak atau komedian, artis sinetron dan film, membuka penampilan dengan mengucapkan selamat atas digelarnya secara bersamaan ulang tahun dua organisasi profesi, KFT dan PARFI

Tak kurang melontarkan pujian atas kepemimpinan Febryan Adithia SE M Sn, karena mampu memimpin dua organisasi profesi sekaligus. Terbukti bisa bersatu dengan sejumlah program dan karya. Bahkan sosialisasi di bidang seni akting ke sejumlah daerah.​Hal senada juga diutarakan Gilar Nugraha, komedian muda Ibukota yang dikenal sebagai adik Ginandjar 4 Sekawan. Ia mengaku bangga karena menjadi bagian dari keluarga besar insan film Indonesia. Sebab, banyak pelawak atau komedian, terlibat di produksi film.

Applaus penonton pun bergema, karena Prapto Pempek dan Gilar Nugraha, bisa berkolaborasi lewat sulap dan humor. Keduanya menuturkan ingin memberikan kontribusi dalam malam puncak perayaan HUT ke-54 KFT dan HUT ke-62 PARFI.

Paling tidak, menurut keduanya, semata-mata ingin memberikan support. Karenannya, sangat berharap geliat organisasi KFT dan PARFI, terus membahana di dalam mengisi perhelatan dunia perfilman nasioal. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here