Mulai Eksodus, MAYA ANGKASA Bawa APAD Sampai ke Malaysia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Wadah organisasi profesal dengan nama Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD), nampaknya tak perlu berlama-lama untuk go-ASEAN. Pasalnya, sang Ketua Umum-nya yakni Maya Angkasa, sudah mulai memperkenalkan diri sampai ke Negeri Jiran, Malaysia.

Sejak sepekan lalu, seperti dituturkan artis film dan designer cantik tersebut, berada di Malaysia untuk mengikuti undangan Global Peace Seminar Academi of Universal Global Peace. Dalam kesempatan itupun, ia sekalian melakukan sosialisasi soal keberadaan atau ekistensi APAD yang baru saja didirikan di Indonesia.​”Kami berharap bahwa APAD nantinya bisa diterima sekaligus dikenal di Malaysia atau lebih luas lagi di kawasan ASEAN. Sebab, APAD sebagai wadah atau organisasi profesional, tak hanya ingin berkutat di dalam negeri saja,” tutur dia lagi.

Baca Juga:  PAPINKA MAKIN UNJUK IDENTITAS LEWAT SINGLE 'CINTA & LUKA'

Pada saat di Malaysia, Maya mengaku bertemu dengan salah seorang atlet atau pelari solo Negara Malaysia, Mejer (K) Suwaibah Nasir AMN yang juga dikenal sebagai mantan tentara di sana. Dari pertemuan itu, segera menjalin kerjasama bersama APAD untuk aksi memanjat gedung tertinggi di Indonesia.​”Selain itu mau menggelar event lari dengan manusia terbanyak. Tujuannya, tentu saja agar bisa mendapat rekor MURI,” tegas Maya yang juga telah membawa APAD menjalin kerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). □  RED/GOES

Beri Tanggapan