Takut Virus Covid-19, LIA EMILIA Batasi Aktifitas & Ikuti Anjuran Pemerintah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pemerintah dinilai serius di dalam upaya menanggulangi penyebaran virus Corona (Covid-19). Tujuannya demi melindungi masyarakatnya. Karena itu, siapa pun orangnya harus mau patuh dan ikuti anjuran yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah.

“Saya melihat kasus Covid-19, sudah sangat serius. Peran masyarakat agar jangan sampai terjadi penyebaran, harus terlibat dan memiliki kesadaran tinggi,” ucap Lia Emilia, artis dangdut yang terakhir merilis single dangdut bertajuk ‘Kerak Telor’ tersebut.

Diakuinya, sejak kasus virus Covid-19 merebak, justru mencoba bersikap tenang. “Dalam keseharian nggak harus panik. Yang penting selalu berdoa dan terus mengingat Allah SWT,” tegas dia.

Membatasi aktifitas di masyarat dilakukan Lia Emilia. Bahkan sudah seminggu belakangan, memilih tinggal di rumah. “Bukan apa-apa ya, sebenarnya saya juga banyak urusan. Apalagi sekarang masih harus promosi untuk single terbarunya tersebut. Berkunjung ke sejumlah daerah atau ke radio-radio,” kata Lia Emilia pasrah kepada POSBERITAKOTA, Senin (30/3/2020).

Dalam pandangannya, wabah atau penyebaran virus Covid-19, sangat membahayakan. Untuk itu, ia menambahkan, mau tidak mau herus mengikuti himbauan Pemerintah. Tidak mau gegabah. Sebab, jika tertular, sangat besar risikonya.

“Virus Covid-19 sudah melanda seluruh dunia. Bahkan di negara Italia dan Iran, banyak ditemukan kasus kematian akibat virus tersebut. Kalau saya sih, justru enak tinggal di rumah aja,” pungkas penyanyi yang top lewat tembang ‘Syahara‘ tersebut. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan