27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 07:39
PosBeritaKota.com
Entertainment

SAMBUT KEBEBASANNYA HARI INI, RITA SUGIARTO YAKIN SAIPUL JAMIL MASIH BISA DITERIMA PUBLIK DANGDUT DI TANAH AIR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Begitu mendengar sosok yuniornya bebas murni setelah menjalani hukuman 8 tahun dipotong remisi 30 bulan, penyanyi senior Rita Sugiarto mengaku merasa senang. Bahkan sangat yakin kalau Saipul Jamil masih bisa diterima oleh publik dangdut di Tanah Air.

“Tentunya, saya sangat bersyukur, karena Saipul Jamil sudah bebas hari ini. Sebagai yunior, ia sangat akrab dan dikenal supel dengan kalangan musisi serta berbagai penyanyi dangdut di Indonesia,” ucap Rita saat dimintai komentarnya oleh POSBERITAKOTA, Kamis (2/9/2021) siang.

Dalam pandangan Rita lebih jauh, sosok Ipoel – panggilan akrab Saipul Jamil, punya talenta kuat. Bahkan sudah dikenal cukup sukses dijalur musik dangdut. Dalam hal wawasan bermusik pun, lumayan bagus.

“Kebetulan, saya pernah tampil bareng sebagai dewan juri atau kementator di program ajang kompetisi Dangdut Asia (DA) di Indosiar. Juga sesekali tampil bersama di panggung-panggung musik dangdut,” bilang Rita, lagi.

Terkait kebebasannya, Rita berharap kalau Ipoel mau belajar dari kesalahan yang pernah diperbuat. Dari situ, harus benar-benar mawas diri. Lebih baik berpikir untuk masa depan di dunia karir musik dangdut.

“Saya yakin kesempatan masih terbuka lebar untuk Ipoel. Mudah-mudahan saja ya, bisa mengulang sukses yang terdahulu,” pungkas Rita Sugiarto, apa adanya. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

BERSAMA ‘QUL HAYYA’, NOVI AYLA SIAP PROMOSIKAN MINI ALBUM RELIGI ‘SAMUDRA CINTA’ SELAMA RAMADHAN

Redaksi Posberitakota

Wabah Covid-19 Bisa Segera Berlalu, QUBIL AJ Kangen Moment Buka Puasa & Sholat Taraweh

Redaksi Posberitakota

Didoain Fans, LUNA MAYA Bisa Berjodoh Sama ‘Duren’ Anak Konglomerat Malaysia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang