32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 14:37
PosBeritaKota.com
Entertainment

AKIBAT KELAMAAN VAKUM DI PANGGUNG NYANYI, LYANIS WIJAYA BAKAL NONGOL LAGI DUET BARENG TETTY SAFARI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sosok Lyanis Wijaya sebenarnya bukanlah orang baru dijagad musik dangdut. Ia mengaku sejak awal tahun 2005 lalu, sudah mengawali aktif dari panggung ke panggung. Bahkan pernah nongol sebelumnya dan bikin single house dangdut bertajuk ‘Cupu‘ dan ‘Pangeran Cinta’ keduanya lagu ciptaan musisi Abunawas.

“Selanjutnya, cuma tampil show nyanyi dari panggung ke panggung. Namun sempat vakum lagi, gegara (gara-gara/red) ada pandemi COVID-19 pada awal tahun 2020 silam. Kalau sekarang sudah mulai aktif lagi,” celetuk penyanyi ngaku yang asli kelahiran Jakarta itu saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Senin (28/3/2022).

Lyanis, begitulah panggilan akrabnya selama ini, mengaku masih punya obsesi dan ambisi terkait dunia profesinya sebagai penyanyi. Bahkan, kelak jika situasi sudah normal betul, mengaku kepengen punya album sendiri. Maksudnya, bukan single atau berduet dengan penyanyi lain.

“Impian itu sebenarnya sudah sejak lama. Hanya saja faktor kesempatan yang selalu jadi kendala. Tapi, insya Allah, saya akan terus semangat dan optimis. Sebab, jika mau maju, ya harus siap menerima segala tantangan,” imbuh perempuan cantik dan berbody seksi itu, lagi.

Saat ditanya soal goyang panggung, Lyanis menegaskan tak terlalu mengumbar keseksian tubuh. Jika sudah di panggung, menurut dia, harus disesuaikan dengan karakter lagunya. Tembang slow tak mungkin dibawakan dengan goyang hots. Berbeda apabila menyanyikan lagu dan musik house.

Dalam waktu dekat ini, juga diakui Lyanis bakal rekaman duet bareng seniornya, Tetty Safari. “Sudah selesai diplanning dan lagi proses. Ya, mudah-mudahan saya Ramadhan ini, sudah kelar. Harapanya, biar pasca Lebaran terus digenjot promosinya,” aku Lyanis yang masih merahasiakan soal judul lagunya tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Sambut Bulan Suci Ramadhan, NANA MARDIANA Manfaatkan untuk Meningkatkan Iman & Taqwa

Redaksi Posberitakota

Jelang Tahun Baru 2024, LELY SUKMA Curhat Lewat Lagu Dangdut ‘Cintaku Takkan Kembali’

Redaksi Posberitakota

Peraih Miss Chinese Indonesia, KIMBERLYN SUGIANTO Ingin Kejar Impian & Kembangkan Potensi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang