Bawa Saksi Ketua RT, VICKY PRASETYO Gerebek Angel Lelga Diduga Selingkuh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Gelaran akad nikah sampai resepsi super mewah tak menjamin pasangan yang melakoni berakhir bahagia. Malah ada yang belum genap setahun sudah gonjang-ganjing. Kemudian berakhir dengan perpisahan dan bahkan diwarnai keributan hebat.

Gambaran kehidupan semacam itu tengah menimpa pasangan artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Hubungan keduanya memanas, karena merasa belum putus cerai, tapi Angel patut diduga memiliki hubungan spesial dengan pria lain.

Vicky tak terima karena masih jadi suami sah, tahu kalau Angel justru memasukan pria ke dalam kamar pribadi. Makanya, Senin (19/11) dinihari tadi, terjadi penggerebekan ke rumah yang ditempati Angel. Atau, tepatnya sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat melakukan penggerebekan, Vicky tak sendiri. Ia juga mengajak Ketua RT setempat, polisi dan beberapa warga. Nampak ada awak media infotainment yang ikut meliput, karena situasi penggerebekan begitu detail.

Sekitar pukul 09.30 WIB, Senin (19/11) juga terlihat jelas kejadian tersebut, seperti yang ada dalam tayangan infotainment Insert di Trans TV.. Vicky Prasetyo nampak marah-marah, juga sambil menangis, karena tak tahan diperlakukan semacam itu oleh istri yang telah dinikahi secara sah.

Baik Angel Lelga maupun Vicky Prasetyo, belum memberikan penjelasan atau klarifikasinya kepada sejumlah media. Sebab, Angel nampak terlihat naik mobil patroli untuk menjalani pemeriksaan. Yuk, kita tunggu, kisah selanjutnya. ■ RED/ERY/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here