Ditinggal Coki dan Eno, Blackteeth Rilis ‘Pesta di Neraka’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sukses dengan single Anjing Kantor, band Blackteeth merilis Pesta di Neraka. Balutan musik Rock n Roll begitu kental terasa dalam karya di single mereka. 

Gue memang penggemar musik Rock n Roll. Untuk lagu Pesta di Neraka, gue coba mengadaptasi lagu Neraka Jahanam milik Duo Kribo dan Highway to Hell-nya AC/DC, supaya orang benar-benar bisa merasakan serunya pesta di neraka,” kata Said Satriyo lewat surat elektronik yang diterima POSBERITAKOTA

Namun single tersebut dirilis tanpa Christopher Bollemeyer atau Coki dan Eno Gitara. Keduanya mundur dari Blackteeth dan kembali fokus di band NTRL. Kini Blackteeth hanya diawaki oleh Said Satriyo dan Jeremia L Gaol. 

Baca Juga:  Tahun 2018 Segera Tiba, RINI ANDRIANI Pasang Target Makin Sukses

Coki dan Eno mengaku keluar dari Blackteeth karena band itu semakin profesional.  

Blackteeth itu memang proyeknya Satriyo dari awal. Dia yang bikin konsep, dia yang nulis lagu dan yang ngasih nama. Anaknya ulet dan punya visi yang jelas buat ini,” kata Coki

Tak cuma itu saja. “Dulu, gue pernah bilang ke Satriyo, kalau Blackteeth udah sampai di fase ini, lu jalanin aja band ini sama Jerry, karena gue sih yakin walaupun gue dan Eno nggak ada masih akan tetap jalan,” lanjutnya.  

Tembang ‘Pesta di Neraka’ adalah single yang ada di album ‘Bleki‘. โ–  Red/Ang

Beri Tanggapan