PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama SwaraDigital, CAISAR YKS Launching Debut Single ‘GOYANG YUK’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Caisar YKS yang pernah fenomenal lewat acara ‘Yuk Kita Sahur’ (YKS) lewat goyang jogetnya yang khas, kini comeback ke dunia hiburan. Tentu setelah vakum beberapa lama dan menuntaskan persoalan kehidupan rumahtangganya.

“Kalaupun sekarang terjun jadi penyanyi, ya karena ingin menyalurkan bakat yang terpedam,” ucap Caisar YKS saat launching debut single miliknya bersama puluhan anak yatim di Taman Safari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/11) kemarin.​Bersama label rekaman SwaraDigital, Caisar YKS begitu nama populer yang disandangnya, mencoba mengeksplore bakat terpendamnya di dunia tarik suara. Maka, lahirlah debut single ‘Joget Yuk’ yang bergenre pop dangdut ceria.

​Untuk launching debut singlenya tersebut, Caisar YKS yang didampingi Adit Nugroho selaku Direktur Digital dari SwaraDigital, melaunching ‘Joget Yuk’, diorientasikan untuk kalangan anak-anak belia hingga ABG. Paling tidak, harap Caisar YKS, bisa memberikan inspirasi bagi kehidupan mereka.​Sementara Adit Nugraha, Direktur Digital dari label SwaraDigital, mengaku sangat yakin dengan menampilkan Caisar YKS ke dunia musik bakal meraih respon positif dari masyarakat. Sebab, sosok Caisar YKS masih memiliki nilai jual di dunia hiburan di Tanah Air.

Setelah itu Caisar YKS masih bersama SwaraDigital, juga bakal memplaning bikin single atau album rekaman untuk lagu-lagu rap. “Saya juga optimis untuk karir nyanyi ini. Meski ada yang saya kolaborasikan dengan goyang atau tari (dance-red),” pungkas Caisar YKS. □ Red/Goes

Related posts

AJUKAN ADA 2 SYARAT, ARIE UNTUNG & FENITA BERBALAS PANTUN NGOMONGIN SERIUS SOAL POLIGAMI

Redaksi Posberitakota

Bikin Single ‘Tak Terganti’, ANDREAS JUMANTO : Penyanyi Penyuka Olahraga Ekstrem

Redaksi Posberitakota

Terusik Serangan Masjid Al-Aqsa Yurasalem, SOIMAH Menitikan Air Mata Lihat Anak-anak jadi Korban Bom Israel

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang