PosBeritaKota.com
Entertainment

Aktif Jadi Selebgram & Content Creator, STELLA OU YANG Memperluas Networking Demi untuk Menunjang Karirnya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Menggeluti karir dengan aktif jadi Selebgram dan Content Creator ternyata sangat menjanjikan. Selain bisa meraih jenjang popularitas, juga kemapanan hidup. Tidak sedikit sosok-sosok muda yang telah membuktikan kesuksesannya dari kedua bidang tersebut di atas.

Stella Ou Yang, cewek cantik kelahiran Jakarta 21 Pebruari 1992 dan berwajah Oriental, bisa disebut salah satu Selebgram plus Content Creator yang sudah merasakan buah kesuksesan. Ia sendiri mengaku mulai menggeluti karir tersebut sejak tahun 2017 lalu.

“Awalnya sih dari suka traveling. Tiap jalan baik di dalam maupun luar negeri, aku suka banget planning mix and match outfits dari day 1 sampai last day. Terus berusaha matching sama background foto-fotonya,” tegas Stella yang punya bekal pendidikan tamatan dari Bachelor of Business Administration, University of Southrn Queensland, Australia.

Diakui cewek yang bertinggi badan 162 Cm tersebut, selanjutnya tiap hari rajin posting fedd di Instagram (IG).Nah, dari situlah mulai banyak followers yang tanya. From head to aku pakai brand mana aja. Lantas mulai deh ke inspired sama yang aku pakai,” kata Stella kepada POSBERITAKOTA saat ditemui di Jakarta, Kamis (25/5/2023).

Terus, kenapa memilih berkarier seperti sekarang? “Karir Selebgram dan Content Creator bukan satu-satunya pemasukan buat aku. Kebetukan, aku dan suami punya bisnis bareng. Sudah berjalan, tapi aku suka dan passion banget sama dunia Content Creator. Jadi, aku jadiin side job. Karena aku suka yang berbau fashion, beauty, art dan aesthetic. Pokoknya, semua yang eye-pleasing, that’s why aku suka banget creating contents seputar itu,” jawab dia, lagi.

Saat ditanya di Social Media (SosMed) fokusnya ke bidang apa, sih? Ia bilang focus pilihannya adalah di bidang fashion, beauty, lifestyle and travel.
Later on, satu per satu prosesnya dari online shops, brands, agency mulai approach aku untuk endorse both untuk Instagram feed dan video. Ada yang offer juga untuk muse atau model buat brands. Akhirnya masih berjalan terus sampe sekarang,” terang Stella, panjang lebar.

Di sisi lain, diungkapkan Stella, sebenarnya banyak keuntungan dan hal positif dari karir yang dijalani sekarang. Di sana aku banyak banget ketemu kenalan baru. Artinya, bisa banget untuk memperluas networking. Dan, pastinya demi untuk menunjang karir aku juga,” papar Selebgram dan Content Creator yang terangkat berkat diinterview dan masuk di satu channel TV Swasta tentang dunia fashion. Sampa akhirnya banjir job.

Stella pun tak bisa lepas dari persaingan sesama Selebgram dan Content Creator. “Generasi ke sini makin pinter, juga kreatif. Aku ya harus terus puter otak. Iya biar bisa keep up sama mereka. Karena itu, aku berusaha selalu tampil chic yet elegant gitu, biar terus disorot sama mereka,” ujarnya.

Dapat julukan sebagai Queen of Monochrome dari Netizen, bikin Stella bangga. Penyebabnya, karena dia paling suka difoto dengan background putih, hitam dan grey. Selain selama inipun dikasih kebebasan untuk berkreasi sesuai my values. “Aku juga nggak pedulian omongan negatif dari Netizen. Yang penting, aku di sini terus berkarya. Sampai akhirnya aku bisa mendapatkan kemapanan dalam kehidupan,” tutup Stella Ou Yang dengan nada sumringah. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Sosok Pekerja Keras & Tegar, MAYA ANGKASA Ingin Terus Eksis Bersama APAD

Redaksi Posberitakota

TvOne Hadirkan Serial Turki ‘Queen Of The Night’

Redaksi Posberitakota

Tampil Beda Semakin Awet Muda, LIA EMILIA Utamakan Silaturahmi Keluarga Dekat di Hari Lebaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang