33.2 C
Jakarta
19 March 2024 - 17:41
PosBeritaKota.com
Entertainment

Serius Urus Keluarga, CITRA KRESNA Juga Sukses Kelola ‘Louvre Jakarta’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati tetap serius urus keluarga, Citra Kresna diam-diam sukses pula sebagai wanita kreatif yang menerjuni bisnis. Bersama kedua rekannya, ia tercatat sukses dalam mengelola Butiq Tas Bermerk (Branded 2nd). Karenanya, ‘Louvre Jakarta‘ yang didirikan dan berkantor di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, masih eksis sampai sekarang.

“Ya harus bersyukur dong, karena sudah jalan tahunan. Sejak masih di Bandung sampai akhirnya harus mengembangkan Louvre di Jakarta,” tutur perempuan cantik asal Bandung (Jabar) kepada POSBERITAKOTA.COM, Jumat (2/11).

Istri dari pria bernama Barry Rozano satu ini, tercatat ulet sejak usia remaja. Memiliki naluri bisnis kuat. Bahkan, meski awalnya tanpa modal besar, pada akhirnya malah bisa sukses. Kuncinya, menurut Citra, tak lepas dari faktor kepercayaan dari costumer (pelanggan/pembeli-red).

“Benar memang yang utama harus modal keuletan. Namun faktor keberanian juga ikut menentukan. Bukan berarti harus gambling. Saya memilih lewat perhitungan manajemen yang bagus,” celetuknya, lagi.

Citra Kresna pun tak memungkiri, dukungan dari pria yang dicintai, bakal sangat menentukan sebuah kesuksesan. “Dukungan itu kan, bisa dalam bentuk kepercayaan. Yang terpenting, saya nggak melepaskan tanggungjawab utama sebagai istri,” terang Citra Kresna seraya menyebut kedua partner bisnisnya, Vivian Bong dan Francisca Indriati. □ RED/GOES

Related posts

Ngaku Pernah Gagal Sebelumnya, IBNU JAMIL & RIRIN EKAWATI Masing-Masing Mau Menerima Masa Lalu

Redaksi Posberitakota

Gara-gara Virus Corona, PAKDE PRAPTO PEMPEK Minta Seniman Panggung & Film Diperhatikan Pemerintah

Redaksi Posberitakota

PB Parfi Konsolidasi Ajak Artis Senior ‘Turun Gunung’ Benahi Organisasi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang