26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 05:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Saran ke Komedian Muda, CAK LONTONG Bilang Harus Merespon Industri Pertelevisian

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Industri pertelevisian yang banyak merespon keberadaan para komedian, harus diimbangi dengan kualitas personal para pelaku yang ingin memanfaatkannya. Karenanya, bakal ada proses seleksi yang ketat.

“Ini kan zaman milenial. Peran komedian harus bisa memotret situasi kekinian dalam berkarya di panggung,” ucap Cak Lontong, komedian yang laris sebagai pembawa acara sejumlah program TV itu kepada POSBERITAKOTA, belum lama ini di Jakarta.

Menurutnya dengan sejumlah TV swasta bikin program Stand Up Comedy, jelas merupakan kesempatan emas bagi para komedian muda. Harapannya, tentu saja bisa lahir personal komedian yang berkualitas.

“Jangan harap bisa muncul atau bertahan, jika cuma bermodalkan kelucuan. Selebihnya, harus belajar tentang perkembangan kehidupan yang terus bergulir,” tutur dia lagi.

Terkait wadah PaSKI (Persatuan Seniman Komedi Indonesia), kata Cak Lontong lebih lanjut, harus dimanfaatkan betul-betul. Baik bagi pengurus atau anggotanya. “Namun harus disadari, proses seleksi alam, tentu tak bisa dihindari,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Ratna Listy Lebaran di Madiun bersama Keisyah dan Rieki

Redaksi Posberitakota

Tanpa Konfirmasi, FEBRYAN ADITYA Tak Terima Diberitakan Dugaan Penipuan

Redaksi Posberitakota

Jadi Pilihan, LINA ROSALINE Terjun ke Dangdut Bikin Semangat Hidup

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang