29.2 C
Jakarta
21 June 2024 - 22:02
PosBeritaKota.com
Entertainment

Saat Jadi MC Acara Karnaval SCTV di Majalengka, RUBEN ONSU Tiba-tiba Jatuh Pingsan & Dilarikan ke RS

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Saat tampil jadi MC acara Karnaval SCTV di Majalengka (Jabar), artis Ruben Onsu tiba-tiba jatuh pingsan, Minggu (19/5/2025). Karena itulah, pihak pelaksana acara langsung melarikannya (bawa-red) ke rumah sakit terdekat di daerah tersebut.

Seperti yang terunggah pada  Instagram @lambe_turah dan dikutip POSBERITAKOTA.COM, Minggu (19/5/2024), Ruben tampak tak sadarkan diri dibawa ke ambulans. Tampak hidung Ruben diberi selang oksigen serta alat pendeteksi jantung elektrokardiogram (EKG).

Hal mengejutkan lain, karena Sarwendah (sang istri) justru mengetahui kondisi suaminya dari Instagram asisten Ruben Onsu. “Ndieeee? Kok  kamu tidak kabarin aku? Aku kaget lihat postingan kamu ini,  kabarin keluarga Ndiee,” tulis @Sarwendah di kolom komentar IG asisten Ruben Onsu.

Selain itu sebagai adik, Jordi Onsu terus terang juga baru mengetahui kondisi Ruben dari Instagram. “Mba Ndieee ini di mana? Kamu kok tidak ada chat info. Aku sama sekali kaget banget lihat ini, aku baru tahu dari postingan kamu,” tulis akun @Jordionsu.

“Sampai istrinya tidak dikasih tahu?” tulis salah satu warganet dengan akun @yukinxx##.

“Kok bisa keluarganya tidak ada yang tahu dan tidak dikasih tahu?” tulis @dietgree##***a_

“Aneh masa iya managernya tidak ngabarin istrinya walaupun sudah tidak serumah,” kata @cooki##***79.

Seperti diketahui bahwa Ruben Onsu mengidap empty sella syndrome (ESS), yakni masalah kesehatan langka yang terjadi di struktur tulang bagian dasar tulang tengkorak. Selain mengidap ESS,  juga mengalami penyempitan sumsum tulang belakang. Bahkan, pada Juni 2022 lalu, Ruben Onsu sempat dilarikan ke ICU. © RED/R. ARDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Ingin Menikmati Hidup, TUKUL ARWANA Kini Lebih Banyak Bersama Anak-anak

Redaksi Posberitakota

Yakin Sukses, RATU ERINA : Geluti Model, Akting, Nyanyi dan Duber

Redaksi Posberitakota

MASIH BELUM BERANI SEBUT SEBAGAI SANG KEKASIH, LUNA MAYA NGAKU BARU SEBATAS DIDEKATI COWOK

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang