30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 15:32
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rambah Berbagai Profesi, BOBBY BOLLYWOOD Tetap Setia Jadi MC Panggung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok Bobby Bollywood masih terlihat eksis sampai sekarang. Bahkan nyaris tak pernah sepi dari aktifitas panggung nyanyi, MC serta dunia akting. Kesemua itu didapat berkat keseriusan dan sikap profesional yang dimiliki.

“Sejak mengawali karir di dunia keartisan dulu, gue selalu serius. Mulai dari penari kostum ala India, MC panggung, nyanyi dangdut sampai ke dunia akting. Semua sudah saya coba dan rasakan,” celetuknya saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Minggu (12/5).

Beberapa tahun belakangan ini, Bobby pun terjun sebagai talent. Banyak membina sekaligus mengorbit bintang-bintang remaja. Baik itu untuk dunia akting, model, nyanyi maupun MC panggung. Dari mereka satu persatu sudah mulai bermunculan,” ucap pria supel dan makanya laris dapat job dari sana-sini.

Bobby Bollywood mengaku sudah hampir dua puluhan tahun lamanya berkiprah di jagat artis, nyaris tak pernah sepi dari job. Hal itu disebabkan karena pergaulan, bisa menjaga relasi serta membuka jaringan (akses) dengan orang dunia entertainment (hiburan-red).

Pria jomblo yang asli berdarah Betawi, mengaku sangat mensyukuri karena pencapaian kariernya di dunia keartisan. Meski, kata dia, harus dengan cara melangkah dari jenjang paling bawah. Bahkan ia mengistilahkan banyak menempuh jalan terjal.

Bersama event organiser (EO) BB, Bobby Bollywood bertekad terus memancang sukses. “Baik untuk diri gue pribadi maupun ngorbit artis-artis pendatang baru,” celetuk pemilik nama asli Abdul Rohim tersebut. ◾ RED/GOES

Related posts

Ada 6 Tahun Pimpin APAD, KETUM MAYA ANGKASA Ucapkan ‘Minal Aidin Wal faidzin’ – Mohon Maaf Lahir & Bathin

Redaksi Posberitakota

Untuk Kampanye Pileg & Pilpres 2019, CONNIE NURLITA Ngaku Siap Bergoyang

Redaksi Posberitakota

Bersama DD Production, DEWI DIADIVA Lagi Persiapan Bikin FTV Horor ‘Penantian Sang Arwah’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang