Pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2017 Libatkan Pemirsa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–ก Indosiar kembali menggelar ajang pemilihan Puteri Muslimah Indonesia. Tahap seleksi atau audisi di berbagai kota di Indonesia telah diadakan dan menghasilkan 20 finalis terbaik, yang akan unjuk kemampuan di malam puncak Puteri Muslimah Indonesia hari Senin, 8 Mei 2017. 

“Audisi kita adakan di 9 kota, mulai dari Padang sampai Banjarmasin. Dari 5 ribu yang daftar, terpilihlah 20 orang peserta yang mewakili daerahnya masing-masing,” kata Indra Yudhistira selaku perwakilan dari pihak Indosiar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan. 

Sementara penjurian sudah dilakukan pada 5 Mei 2017, oleh para juri yang terdiri dari Yenny Wahid, Dude Harlino, Opick dan Oki Setiana Dewi. 

Dalam penyelenggaraan Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini, melibatkan pemirsa Indosiar untuk ikut melakukan penilaian terhadap performa para finalis. Di setiap babak akan ada satu wakil pilihan pemirsa melalui voting di media sosial. 

Baca Juga:  Memadukan Bisnis & Medsos, YASMINE WILDBLOOD Sebut KlikGO Jadi Kebutuhan Kaum Millenial

Sebelum menuju malam puncak, 20 finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 sudah terlebih dahulu menjalani proses karantina selama satu pekan. Dalam karantina itu para finalis diajarkan banyak hal, termasuk melakukan kegiatan sosial guna menggugah jiwa sosial setiap finalis. โ–ก Red/Ang

Beri Tanggapan