Saat Datangi Konstituen, RITA HASAN Ogah Melepaskan Label Artis

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pilihan untuk terjun ke dunia politik merupakan panggilan jiwa. Sebuah proses kehidupan yang harus dilalui. Belajar dan ingin terus belajar itulah prinsip yang dipegang teguh. Tentu saja, setelah sebelumnya banyak menimba ilmu pengalaman di dunia keartisan.

Begitulah pengakuan Rita Hasan, artis yang dikenal banyak nongol di tayangan sinetron dan film layar lebar. Menurut dia, kenapa tertarik dengan dunia politik, karena alasan bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat. Sebab, sejak masa kanak-kanak hingga remaja dulu, sudah menyukai bidang sosial kemasyarakatan.

“Maka itu, terkait pencalegan, saya akan memanfaatkan label sebagai artis. Dari situ, malah jadi lebih mudah untuk terjun atau diterima oleh konstituen atau masyarakat calon pemilih,” tegas perempuan asli kelahiran Kota Cirebon (Jawa Barat) itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (22/11).

Perempuan kelahiran Kota Cirebon pada 29 November 1980 satu ini, antara lain tercatat pernah main di produksi serial sinetron ‘Jinny Oh Jinny’ dan ‘Raden Kian Santang‘. Sedang di film layar lebar, terakhir ikut main dalam judul ‘Kasinem is Comming’. Selebihnya, kerap jadi bintang tamu pada banyak program TV.

Diakui Rita Hasan yang ikut Nyaleg DPRD TK I bersama Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk Dapil 12 Jawa Barat meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, mudah-mudahan tak banyak menghadapi kendala saat bersosialisasi. “Dari segi bahasa dan kultur budaya, jujur saya sangat akrab,” paparnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here