26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:06
PosBeritaKota.com
Entertainment

Setelah Diputar di Radio, ARIE ARKA Ngaku Kaget Lagu ‘Biarkan Aku Dipeluk-MU’ Direspon Pendengar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sepertinya usaha Arie Arka tak sia-sia terkait kemunculannya lagi dijagad musik. Kenapa? Single ‘Biarkan Aku Dipeluk-MU’ yang baru dirilis dan diputar di banyak radio, justru banyak mendapat respon positif dari kalangan penggemar musik di Tanah Air.

Karenanya, penyanyi asal Kota Brebes (Jateng) satu ini, mengaku sangat menaruh harapan bisa mengail kesuksesan. Setelah di tahun 2017 nongol dengan single perdana ‘Doa Cinta’, kini di awal 2019 muncul lagi lewat tembang bergenre dangdut klasik ‘Biarkan Aku Dipeluk-MU’.

“Mudah-mudahan, apa yang saya obsesikan bisa kesampaian. Rasa optimis itu muncul, karena saya juga banyak disupport beberapa penyanyi dangdut senior,” ucap Arie Arka saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Minggu (3/3) di Jakarta.

Penyanyi dangdut yang juga mahir mencipta lagu sendiri, menegaskan kekagetannya manakala menjalani promo radio sebulan belakangan. Menurutnya, respon pendengar menyiratkan rasa optimis.

“Boleh dong, kalau saya bersikap optimis. Sebab, lewat lagu Biarkan Aku Dipeluk-MU ini, memang sangat beda banget. Ada pesan moral yang ingin saya sampaikan di situ,” tegasnya lagi.

Arie Aska yang juga pernah ikut membintangi sinetron, membeberkan soal pesan moral di singlenya tersebut. Ia bilang mengisahkan seseorang yang memeluk Islam, sehingga imanya itu dipeluk sampai akhir ajalnya. Tentu setelah banyak rintangan dalam hidup, kemudian sadar hanya Allah SWT tempat mencurahkan isi jiwa, permintaan, air mata, keluh kesah serta ampunan dan cobaan apapun. ■ RED/GOES

Related posts

Kembali Eksis, CITRA YUNITA Laris Manis Manggung Bersama ‘DUO TOGE’

Redaksi Posberitakota

Kabar Mengejutkan, SYS NS Meninggal Akibat Penyakit Jantung

Redaksi Posberitakota

Nuria Aziz Pasang Target Lagunya Bisa Bicara di Kompetisi Dangdut

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang