PosBeritaKota.com
Entertainment

Hamil 4 Bulan, AURA KASIH Ngaku Bandel Masih Nyetir Mobil Sendiri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati usia kandungnya sudah masuk ke-4 bulan, Aura Kasih mengaku bandel dan berani bawa mobil sendiri. Pasalnya, kata dia, nyaris tak pernah ada keluhan, termasuk ngidam atau mual-mual. Semua berjalan normal.

“Ya nih, sebenarnya keluarga aku khawatir banget. Apalagi sampai harus bawa mobil sendiri, kalau pergi-pergi. Teman-teman aku sampai bilang salut,” ucap artis yang diperistri Eryck Amaral itu kepada media, Rabu (20/2).

Ditemui saat hadir dalam acara film ‘The Sacred Riana’ di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Aura Kasih menampakkan bagai perempuan kuat sekaligus mandiri. Bahkan, ia bilang meski kondisi hamil, tak harus selalu bergantung dengan orang lain.

“Sejak dulu semuanya serba sendiri. Jadi, meski hamil, aku juga mau melakukan serba sendiri. Beruntung sih, nggak terlalu merasakan seperti ngidam,” ucap penyanyi yang pernah hits melantunkan tembang ‘Mari Bercinta’ tersebut.

Aura Kasih yang kini baru memasuk usia 31 tahun, justru mengaku sudah sangat siap dengan kehamilannya. Termasuk kelak bakal memiliki momongan alias anak. Saat ini keluarga juga sudah banyak memberikan banyak wejangan (nasehat-red) kepada dirinya.

“Yang pasti, sebelum memutuskan menikah kemarin, aku sudah mikirin jangka panjangnya,” pungkas artis yang doyan dandanan seksi dan pernah akrab dengan musisi Gleen Fredly tersebut. ■ RED/ALDI/PRY

Related posts

Rencana Diresmikan Wagub Jabar, RADIO BABE AM 981 Stereo Pimpinan Kong Danu Siap Mengudara

Redaksi Posberitakota

Nikita Willy Tersanjung Main Film Bareng Ridwan Kamil

Redaksi Posberitakota

BIARPUN STATUS JANDA 2 ANAK, ANGEL KARAMOY PAMER PAKAI BAJU RENANG BIKIN PUSING PRIA YANG MELIHATNYA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang