28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 08:51
PosBeritaKota.com
Entertainment

BIKIN KONTEN NYANYI SAMBIL MELUKIS DI YOUTUBE, DEL SARONO MEMOTRET BOCAH YANG LOLOS DARI AWAN PANAS GUNUNG SEMERU

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika di era 90 atau mulai memasuki tahun 2000-an, banyak mengurusi artis-artis ternama Ibukota, justru berbeda dengan kondisi sekarang. Dimana dalam zaman serba digital ini, siapa pun bisa melahirkan karya kreatif dan untuk diunggah ke akun YouTube pribadinya. Del Sarono adalah salah satu contohnya yang balik diurusi kalangan artis.

Sosok Del Sarono yang tak asing lagi di dunia recording (label rekaman), saat ini tengah sibuk menggarap video klip atau konten dirinya yang tengah melukis sambil menyanyikan lagu ‘Untuk Kita Renungkan’ (cover tembang Ebiet G. Ade). Dalam beberapa hari ke depan akan diuppload di akun YouTube Del Sarono Official.

“Menarik dan inspiratif. Makanya, saya mau terlibat kerjasama dengan Mbak Del Sarono. Ada juga Mas Henry Lamiri (isi biola) dan Dani Minor (isi guitar) ikutan dalam pembuatan konten tersebut,” ucap Bona Paputungan saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (13/12/2021) malam.

Ditambahkan Bona bahwa cover lagu ‘Untuk Kita Renungkan‘, diselaraskan dengan videonya. Dimana ingin memotret melalui lukisan wajah terbalik gadis cilik (Fida) yang lolos dari amukan awan panas Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Kontennya memang dibikin humanis banget.

Sedangkan Del Sarono mengaku sangat empati kepada korban erupsi Gunung Semeru. “Makanya, hasil lukisan itu nanti akan saya lelang lewat media sosial. Hasilnya? Semua akan didonasikan untuk saudara-saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur,” ungkapnya.

Penasaran? Tunggu saja bagaimana konten berdurasi 5 menit aksi melukis sambil nyanyi dari sosok Del Sarono. “Tidak ada yang tidak mungkin. Apalagi niat baik, yakni berupa rasa empati atau kepedulian sosial muncul dari Mbak Del Sarono,” ucap Bona Paputungan, mengakhiri. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Bikin Debut Single ‘Semakin Parah’, DAFFA APRILIO Gandeng Pencipta Lagu Hetty Soendjaya & Nadia Menur Gembul

Redaksi Posberitakota

BELAJAR ARTI SABAR & SYUKUR, NOVI AYLA KEPENGEN KELAK BIKIN KONSER MUSIK SAMBIL BERAMAL

Redaksi Posberitakota

Jangan Cuma Kirim Ucapan & Silaturahmi, SOSIALITA NOVITA EMILDA Rayakan ‘Hari Ibu’ Ingat Peran serta Doanya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang