Rayakan HUT ke-45, MEGA MUSTIKA Gelar Pesta Duren di Mangga Besar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Eksistensi sosok pedangdut Mega Mustika masih terus berkibar di masyarakat. Bahkan tak cuma untuk panggung show, tapi juga masih menyimpan obsesi dijalur rekaman. Seminggu pasca Lebaran kepergok ngumpul-ngumpul bersama sejumlah rekan artis.

Ngapain? Mega Mustika menuturkan selain sedang menjalin silaturahmi semacam halal-bihalal, juga sekalian merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-45. Disponsori rekan terdekatnya, Patria Mulyadi, bikin acara spesial tiup lilin di tempat hiburan Inul Vista di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (24/6) kemarin.

“Tentunya, aku harus bersyukur dong! Di usia yang sudah menginjak ke-45 tahun, masih diberi kesehatan dan panjang umur oleh Allah SWT. Alhamdulillah juga karena aku masih dikasih kesempatan untuk terus berkarir di dunia musik,” ucap Mega Mustika kepada POSBERITAKOTA, Minggu (24/6) malam.

Pelantun tembang hits di antaranya ‘Kehancuran Cinta’, ‘Bukan Yang Pertama’ dan ‘Hitam Bukan Putih’, menjelaskan usai dari Inul Vista Sarinah bikin acara tiup lilin, langsung mengajak rekan-rekannya ke kawasan Mangga Besar (Mabes-red), Jakarta Barat.

Baca Juga:  Ruri Modiska Bahagia Sambut Ibunda Sepulang dari Mekkah

“Seru banget pesta duren sama rekan-rekan artis. Habis puluhan butir duren. Unik aja karena bisa jadi pengalaman yang sulit dilupakan,” jelas Mega Mustika yang masih terlihat fress dan cantik di usianya yang tak muda lagi tersebut.

Sejumlah rekan artis dan kenalan terdekat yang ikut nimbrung dalam pesta ulang tahunnya antara lain Patria Mulyadi, Ricky Likoer, Sherly Valenia, PakDe Prapto Pempek, Fandi Praba, Febrian, Haqqi Ulhaq, Eko Bermano, Oki Pradana, Yoga Pluto, Sam Hadi, Irvan ID Erick Dharma, Adist Radista, Jose Sega dan banyak lagi. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan