Hamil 7 Bulan, NABILA SYAKIEB Malah Rindu Olahraga Berkuda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah usia kandungannya yang sudah memasuki bulan ketujuh, pesinetron Naba Syakieb merasakan ada yang aneh. Ia bilang malah semakin rindu untuk melampiaskan kegemarannya pada olahraga berkuda.

“Sebelum menikah dan hamil, aku memang sudah gemar olahraga berkuda. Bahkan melakukannya sekali dalam sepekan. Nah, kalau sekarang kan, sudah jelas nggak mungkin,” celetuk istri dari pria bernama Reshwara Argya Radinal.

Sebagai pelampiasan dan menghindari bahaya, Nabila mengaku hanya sesekali kepengen dekat dengan hewan kuda. Caranya, ya main di sekitar kandang kuda, tentu dengan pengawasan ketat.

“Aku dan suami kan memang gemar olahraga berkuda. Hanya memang bukan sebagai atlet, ya cuma suka olahraga profesional tersebut,” tegas artis cantik berdarah Arab, kini telah menginjak usia 32 tahun tersebut.

Masih soal olahraga berkuda, kata Nabila Syakieb, jelas banyak sekali manfaatnya. “Apalagi kalau untuk anak-anak. Siapa tahu, anak aku ini nanti, gemar juga olahraga berkuda,” pungkasnya. ■ Red/WUL/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here