Gabung di GNCP, ERLYN SUZAN Doakan Prabowo Subianto di Pilpres 2019

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Artis dangdut Erlyn Suzan kini bergabung dalam Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNC Prabowo) bersama deretan artis-artis lainnnya. Mereka memberikan dukungan dan doa kepada sosok Prabowo Subianto menuju sekaligus memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres 2019) mendatang.

Sedangkan bentuk dukungan tersebut sejalan dengan apa yang menjadi harapan luas masyarakat. Terlebih lagi, kata artis asli kelahiran Balikpapan tersebut, dalam beberapa bulan belakangan ini sudah banyak merebak dan beredar #2019GantiPresiden.

“Jadi, boleh-boleh saja dong, kalau dalam kehidupan ini, kita dihadapkan untuk berbeda pilihan. Ya, namanya juga demokrasi. Yang penting, saya harus yakin bahwa yang dipilih adalah yang terbaik dari yang sudah ada,” ucap dia kepada POSBERITAKOTA, Kamis (25/10).

Saat disinggung terkait pilihannya mendukung Prabowo Subianto untuk Presiden 2019 mendatang, menurut Erlyn Suzan, karena beliau diyakini bisa menjadi sosok atau figur pemimpin yang dapat meningkatkan kedaulatan Indonesia dari segi ekonomi. Sedangkan kinerja ekonomi Pemerintahan saat ini, justru membuat Indonesia kehilangan kedaulatan negara.

“Yang kita tahu bahwa platform ekonomi Indonesia kan, ekonomi kerakyatan. Kenapa kita malah jadi banyak hutang? Masuknya pekerja asing, seperti dipermudah. Bahkan penguasaan lahan, hanya dikuasi oleh segelintir orang saja,” kritik Erlyn yang kini sibuk mengelola Kafe & Resto Spesial Ceker Meler di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Pedangdut asal Kalimantan yang di antaranya pernah meluncurkan single dangdut ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta), ‘Capek Hati’ dan ‘Janda Naik Daun’ berharap di tahun 2019 mendatang, bisa terjadi suksesi atau pergantian pimpinan nasional. Tentu saja melalui Pemilihan Presiden (Pilpres) berazaskan langsung, umum, bebas dari rahasia (Luber).RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here