Waduh, ANGELA LEE Bingung Terjerat Hutang Sampai Rp 25 Miliar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bintang Film Televisi (FTV) yang juga dikenal sebagai presenter, Angela Lee, tak nyaman tidur. Bahkan terlihat sangat stress, lantaran kini terjerat hutang mencapai Rp 25 Miliar. Waduh!

Karena itu pula saat ketemu awak media di Jakarta, Angela mengaku nyaris tak kuat menghadapi tudingan negatif. Ia dituduh menipu dan menghindar untuk melunasi hutang-hutangnya.

“Makanya nih, aku sekarang melapor ke Komnas HAM. Sebab, aku merasa mendapat perlakuan teror. Padahal, aku tetap kepengen bayar hutang ke mereka. Aku nggak bakalan kabur,” ucapnya.

Soal pembayaran, masih kata Angela saat bertemu dengan pemberi hutang, sudah sepakat mau bayar dengan cara mencicil. Hanya saja untuk melunasi, ia harus tetap bekerja. Baik sebagai pemain FTV maupun presenter.
“Bagaimana aku bisa melunasi, kalau semua job ditutup. Termasuk sama management artist, aku dikeluarin begitu saja. Alasannya, nggak mau dikait-kaitkan dengan masalah hutang,” papar artis  berusia 30 tahun tersebut.

Terkait dengan masalah itu, Henry Indraguna selaku kuasa hukum Angela Lee, sangat menyayangkan para pemberi hutang melapor ke polisi dengan tuduhan penipuan. “Sebab, kasusnya kan perdata (hutang piutang-red),” jelasnya.

Henry menambahkan kalau dirinya sudah mempertemukan kliennya dengan pihak yang bermasalah dengan Angela Lee. “Bahkan sudah minta bersabar sedikit. Tahu-tahu, mereka malah melapor ke polisi. Jadi susah dong!” Begitu pungkas Henry Indraguna. ■ Red/RIO/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here