28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 10:57
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Rekan Artis, MINAWATI DEWI Ikut Peduli Galang Dana Bencana Sulteng

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Bencana yang menimpa Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) meliputi Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Sigi, masih menyiratkan duka mendalam dan berkepanjangan. Selain jumlah korban yang mencapai ribuan jiwa, juga kerugian material sampai triliunan rupiah.

Melihat fakta tersebut, bikin pedih hati pedangdut senior, Minawati Dewi. Karenanya, kini bersama rekan-rekan artis, tergerak untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa bencana gempa bumi dan gelombang tsunami.

“Insya Allah, Jumat malam besok, saya mau bikin penggalangan dana. Mudah-mudahan saja, bisa masuk donasi untuk disumbangkan ke Sulteng,” ucap pelantun tembang hits ‘Berdarah Lagi’ di era 90-an silam.

Minawati menegaskan nyaris tak bisa menahan pilu, karena setiap hari disuguhkan kabar berita dari Sulteng. Ternyata, kata dia, masih banyak saudara-saudara yang hidup dalam pengungsian, kesulitan mendapatkan makanan.

“Bahkan kalangan anak-anak pun, terpaksa harus berhenti sekolah. Mereka kehilangan tempat tinggal dan kesempatan bermain. Nah, kita semua harus peduli,” ucap perempuan kelahiran Karawang, Jawa Barat. □ RED/GOES

Related posts

Di Sidrap Sulsel, RYANA DEWI Meriahkan Gerak Jalan Santai Pemuda Pancasila

Redaksi Posberitakota

Bebas Setelah Dihukum 5 Bulan, VANESSA ANGEL Malah Dapat Kontrak Ekslusif

Redaksi Posberitakota

Anneza Dewi Rindu Berakting Setelah Vakum Cukup Lama dari Dunia Keartisan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang