Sibuk Ikut Acara Bukber, LIA EMILIA Berencana Mudik Lebaran ke Malang

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Penyanyi dangdut Lia Emilia tak vakum di rumah sepanjang bulan suci Ramadhan ini. Bahkan dua pekan belakangan, ia mengaku selalu memenuhi undangan untuk acara buka bersama (Bukber) dan acara santunan. Aktifitas itu dilakoni demi mendapatkan rahmat dan keberkahan.

“Setiap hari selalu ada aja undangan Bukber dari sana-sini. Intinya sih sambil ikut berbagi dalam bentuk santunan, karena kumpul bersama anak-anak yatim. Tapi, masih di sekitar Jakarta kok!” Begitu ucap pelantun tembang hits ‘Syahara‘ saat disambangi POSBERITAKOTA, Selasa (21/5) malam.

Tak cuma itu, rupanya ada yang berbeda dengan penampilan Lia Emilia saat ini. Kenapa? Dalam hal potongan rambut yang dicat perak dan berpony, naga-naganya tak mau ketinggalan untuk ikut fenomena Korean Style. Meski perubahan penampilannya, diakui baru dijalani dua minggu belakangan.

Baca Juga:  Antisipasi Lonjakan Arus Mudik 2019, JALUR TEGAL Menuju Jateng Diberlakukan Mekanisme One Way

“Ya senang aja, apalagi potongan rambu ala Korean Style, justru dipuji sejumlah rekannya. Malah sampai dibilang, kalau aku sekarang kelihatan jauh lebih muda dalam hal penampilan,” beber perempuan cantik dan seksi, jelang usianya memasuki kepada empat itu lagi.

Namun saat disinggung soal mudik Lebaran, Lia Emilia berencana bakal mudik Lebaran (Hari Raya Idhul Fitri 1440 H) sekitar H-5. Kebetulan, kata dia, sebelum masuk Ramadhan kemarin tak sempat pulang ke kampung halaman di Malang, Jawa Timur.

“Sudah pasti, aku Lebaran di Malang. Selain nyekar ke makam orangtua, juga silaturahmi dengan keluarga besar. Bahkan, aku sempat-sempatin semacam reunian dengan rekan-rekan sekolah saat masih di SD, SMP dan SMA dulu,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan