PosBeritaKota.com
Entertainment

Lusiana Sanato Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Lusiana Sanato bersama Asosiasi Pemerhati Panti Asuhan (APPAN) mengadakan acara buka puasa dan memberi santunan pada anak yatim dari 28 panti binaan yang ada di Bali. Dengan tema Bakti Ramadhan APPAN XVII “Melalui Bakti Ramadhan Kita Dekatkan Rasa Persaudaraan Dalam Keberagaman dan Kerukunan Generasi Masa Depan,” di Ballroom Hotel Aston, Gatot Subroto, Denpasar, Bali. 

Artis yang juga penulis buku, Lusiana Sanato (mantan Ketua APPAN) mengatakan bahwa tahun ini jumlah anak yatim/piatu yang bisa hadir di event tahunan tersebut sebanyak 3000 orang. Jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya. 

“Saya terharu, juga bahagia, karena banyak panti yang semakin peduli pada yatim piatu di Bali. Dan leberadaan APPAN semoga bermanfaat buat panti-panti tersebut,” ujar Lusiana, usai buka puasa bersama, kemarin. 

Penulis buku Jejak-Jejak Sang Jendral Dari Bali dan buku Hukum & Bisnis yang kini menduduki jabatan sebagai pembina APPAN, menambahkan bahwa APPAN yang telah eksis sekian belas tahun telah memiliki ikatan batin, kedekatan psikis, sosiologis dan agamis dengan puluhan panti di seluruh Bali.

“Kita berkewajiban membentuk anak-anak kita tumbuh menjadi generasi yang berguna dalam kompetensi mereka masing-masing, sehingga mereka pun nantinya bisa support adik-adik yang kurang beruntung,” tambahnya. ■ Red/Ang

Related posts

Ramai jadi Bahan Omongan Netizen, JESSICA ISKANDAR Disorot Mau Pamer Kalung Emas atau Belahan Dada?

Redaksi Posberitakota

Tessa Kaunang ‘Menjanda’ Lagi

Redaksi Posberitakota

Tahun Hoki, VIA VALLEN Bakal Rebut Trophy Anugerah Dangdut Indonesia 2017

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang