PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Hari Jadi FORWAN ke-9, DEWI PERSSIK Siap Hadiri Acara Santunan 900 Anak Yatim – Dhuafa & Anak Terlantar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Artis dangdut Dewi Perssik menyatakan kesediaannya untuk hadir dalam acara Hari Jadi Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) yang ke-9 tahun. Dalam kesempatan itu, juga bakal diadakan santunan kepada 900-an anak yatim, dhuafa dan anak terlantar binaan Yayasan Al-Anshor Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, pada 20 Mei 2023 mendatang.

“Karena merupakan gagasan mulia, saya berkenan hadir khusus di acara HUT ke-9 FORWAN. Jujur, saya sangat memberikan apresiasi ke temen-temen wartawan. Saya sekalian mau minta doa dan berharap berkahnya,” ucap Dewi Perssik, Minggu (30/4/2023).

Pedangdut asal Jember (Jawa Timur) satu ini, mengaku salut terhadap koleganya, khususnya wartawan peliput hiburan yang tergabung di FORWAN. Karena, menurutnya, ditengah kesibukannya menguber berita, tapi masih menyempatkan diri untuk memberikan perhatian kepadanya anak-anak yatim.

“Setahu saya kan, kebanyakan organisasi jika menggelar perayaan ulang tahum, selalu di tempat hiburan. Ini sangat beda dengan FORWAN, bikin acara Hari Jadi sambil menyantuni anak yatim, dhuafa dan anak terlantar,” ucapnya, menambahkan.

Sedangkan Dandung Bondowoso selaku Ketua Panpel HUT ke-9 FORWAN mengungkapkan bahwa acara santunan kepada 900 anak yatim, dhuafa dan terlantar bakal dilaksanakan di 9 Panti Asuhan di kawasan Jabodetabek. Baik itu Panti Asuhan Muslim maupun Nasrani.

“Namun untuk launchingnya akan dilaksanakan di Panti Asuhan Al-Anshor, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Setelah itu panitia akan menyambangi berbagai panti asuhan di Jabodetabek. Maka itu, kami mohon doanya. Biar lancar,” tutur Dandung, lagi.

Sementara itu Ketua Umum FORWAN, Sutrisno Buyil, menambahkan terkait keterlibatan artis bukan hanya pedangdut Dewi Perssik. Sejumlah artis ternama lain yang sudah memberikan konfirmasi bakal ikut hadir antara lain : Ratna Listy, Panglima Langit, Velline Ratu Ayu dan Sandy Tumiwa. Mereka juga akan tampil menghibur. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

SAAT RAMADHAN TIBA NANTI, CAMEL PETIR INGIN AJARKAN ANAK – ANAKNYA HARUS BELAJAR IKUT BERPUASA

Redaksi Posberitakota

Meski Relatif Longgar, JARWO KWAT Minta Masyarakat Harus Tetap Waspada Penularan COVID-19

Redaksi Posberitakota

Dapat Lamborgini, RYANA DEWI Siap Dinikahi Hotman Paris Hutapea

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang