Tetap Sibuk, RINI ANDRIANI antara Bisnis dan Terima Job Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Meski Ramadhan masih sebulanan lagi, penyanyi Rini Andriani sudah menyiapkan diri. Ia berharap kelak bisa menjalani ibadah puasa secara full tanpa ada halangan. Selain itu tetap manggung nyanyi dengan penampilan spesial.

“Penampilan spesial maksudnya dengan berhijab. Sebab, sekarang kan sudah jadi trend juga, penyanyi dangdut tampil memakai hijab saat di panggung,” ucap Rini Andriani, asli kelahiran Jakarta namun berdarah Sunda asal Bogor itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (16/4).

Beruntung, kata pelantun tembang hits ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’, ‘Siapa Tahan‘ dan banyak lagi, panitia yang memintanya untuk show, tak mempermasalahkan jika harus memakai hijab. Rini pun selalu menyesuaikan antara lagu dan kostum yang dikenakan.

Namun saat disinggung kesibukan lainnya, Rini menyebut tetap mengurus bisnis di bidang fashion. Sudah berjalan tahunan dan cukup membantu untuk menopang kehidupan keluarga.

“Saat nggak show, saya sering terjun langsung, mengurus bisnis fashion. Tapi kalau lagi show keluar daerah, ya diurus sama keluarga besar,” pungkas Rini Andriani yang sampai sekarang masih berstatus single parent tersebut. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here