PosBeritaKota.com
Entertainment

Dijuluki Supermom, KONTEN KREATOR LIANA TAN Masih Tetap Aktif & Produktif Meski Kondisi Hamil Gede

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Berawal dari keisengan semata akhirnya Liana Tan dikenal sebagai konten kreator. Padahal, awalnya ia mengaku sebagai working mom di bidang trading chemical pada perusahaan atau tempatnya bekerja. Nah, setelah punya anak, banyak ikutan lomba-lomba maupun luckyly dan sering menang.

“Dari situ, aku mulai dikenal banyak brand mom dan baby. Selanjutnya ditawari endorsement, photoshoot, collab bareng, juga jadi brand ambasador. Sampai sekarang follower makin naik, ” jelas pemilik nama asli Marliana Yulianti saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Jumat (7/7/2023) di Jakarta.

Ibu muda asli kelahiran Sukabumi, tepatnya 23 Maret 1988 satu ini merupakan sarjana akutansi (S1), tamatan dari Universitas Trisakti Jakarta. Jika sekarang menjalani kedua profesi, menurutnya, karena kepengen punya eksistensi lain. Baik di dunia pekerjaan atau profesi maupun diluar kehidupan rumahtangganya.

“Yang satu kan memang sesuai dengan bidang pendidikan. Sedangkan di dunia IG, ya karena mengerjakan hobi tapi bisa menghasilkan sebagai tambahan bust keluarga,” celetuk Liana Tan, perempuan berwajah oriental itu, lagi.

Saat ditanya dirinya ‘ngebom‘ alias heboh di soal apa, ia bilang pas sering menang di event atau lomba baby dengan skala yang cukup gede. Saat itu tambahnya, usia anaknya, yakni Clai masih kecil. Karenanya, Liana Tan menyebut bahwa kehadiran anaknya merupakan pembawa hoki.

Bagaimana dong soal persaingan? “Kalau itu tetap ada. Cuma aku percaya, berkat itu nggak akan pernah ketuker. Walaupun waktu aku lebih terbatas dibanding yang full time, tapi puji Tuhan berkat mengalir terus,” jawab dia.

Kapan dan waktu bikin apa yang langsung jadi sorotan? “Mungkin karena aku masih aktif dan produktif, padahal lagi hamil gede. Aku kepengen jalan terus di dua profesi tersebut, namun nggak meninggalkan tangungjawab keluarga,” papar Liana Tan, memberi jawaban.

Kesulitannya ada nggak berkarier di dunia yang dijalani selama ini? “Tetap ada, yakni kejar-kejaran sama waktu aja, sih! Jadi, nggak ada batasan, apalagi selama dijalur yang cocok,” ucap Liana Tan yang dapat julukan sebagai supermom dari netizen.

Tentang dampak profesi? “Ada saja, jadi dibilang nggak urus keluarga. Termasuk, karena nggak dicukupi sama suami, makanya harus kerja keras. Mereka nggak tahu, aku ini tipe pekerja keras. Nggak bisa diam, karena memang ingin membangun mimpi bersama keluarga,” ungkapnya, memberi alasan.

Dari bergelut jadi konten kreator dan pekerjaannya selama ini, ia mengaku sudah total hidup mandiri. “Puji Tuhan, sudah punya semua dari hasil kerja keras sama suami. Lagi, kepengen bangun rumah yang lebih gede,” kata Liana Tan yang selalu menjadikan kritikan sebagai penyemangat bagi kehidupannya.

Seperti sekarang ini, Liana Tan masih tetap aktif dan bahkan produktif, meski tengah hamil gede. “Aku jalanin aja dengan enjoy! Yang penting, suami dan anak tetap support,” ujarnya, mengunci obrolannya. ® [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Melalui akun Instagram, Anggun C Sasmi Kecam Bom ‘Kampung Melayu’

Redaksi Posberitakota

Acha Septriasa Melahirkan Anak Pertama di Sidney Australia

Redaksi Posberitakota

Sindir Keras Pria Playboy, VELLINE RATU AYU Ogah Tersakiti Bikin Single ‘Cintamu Palsu’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang