Imbas Sejak Hilangnya Mahardhika, KAMAR MASTER LIMBAD Kini Berubah Angker & Keramat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dua channel youtubeMaster Mata Hantu‘ dan ‘Ghost Master‘, jelas tidak bisa dilepaskan dari sosok Master Limbad. Apalagi dalam kesehariannya, ia selalu bergelut dengan dunia ghaib. Bahkan harus mengeluarkan kemampuan ‘daya linuwih’ alias kekuatan supranaturnya, sehingga bisa membaca plus melihat bahwa begitu banyak kekuatan diluar kemampuan, akal sehat atau nalar manusia itu sendiri.

“Boleh percaya, boleh tidak. Di saat-saat tertentu, misal sedang berada sendirian atau ditengah malam buta dan sepi, pasti kerapkali terbayang ada makhluk lain di sekitar diri kita. Jika tak mampu menguasai, maka rasa takut akan berkecamuk dalam pemikiran kita,” tutur Master Limbad kepada POSBERITAKOTA, Selasa (4/5/2021)

Pria nyentrik dan serba bisa asli kelahiran Slawi (Tegal), Jawa Tengah tersebut – mengaku sesekali dicomplain para relasi atau kenalannya, terkait keberadaan ‘kamar kerja‘ di rumahnya yang berlokasi di sebuah perumahaan elite kawasan Jakarta Timur.

Magician (pesulap-red) berjuluk ‘Master of Fakir’ satu ini, menuturkan sejak putra sulungnya yakni Mahardhika alias Gus Dhika ‘hilang’, banyak hal aneh dirasakan di rumahnya. Tetutama untuk ‘kamar kerja’ dirinya. Kerapkali disebut-sebut berubah ‘angker‘ dan ‘keramat‘.

Untuk mencoba masuk ke ‘kamar kerja’ Master Limbad, bagi siapa pun akan terasa berat. Malah disebut-sebut Nyi Ratu Kidul, kerapkali datang ke situ. Bagai sudah menjadi penghuni tetap, setelah tak lagi ‘menyandera’ Mahardhika, putra sulung Master Limbad.RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here