PosBeritaKota.com
Entertainment

Waduh! Lewat akun Instagram, Evelyn Lepas Aming

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Evelyn Nada Anjani tak mau lagi kukuh dan ngotot mempertahankan rumahtangganya dengan Aming. Evelyn rela melepaskan Aming dari hidupnya. Rela bercerai. Hal itu diungkapkan Evelyn lewat akun Instagram-nya pada hari ini, Rabu (24/5). 

“Saya ingin sampaikan di sini. Saya sudah memutuskan untuk mengiklhaskan Kak Aming untuk pergi dari kehidupan saya demi kebahagiaan dia untuk selamanya,” tulis Evelyn mengungkap isi hatinya. 

Namun begitu Evelyn berharap, suatu saat dirinya dan Aming bisa tertawa kembali mengingat kenangan-kenangan yang pernah mereka lewati bersama. Karena buat Evelyn, pernikahannya dengan Aming akan menjadi kenangan terindah dalam hidupnya. 

“Mohon maaf dari saya kalau ada kesalahan dan mohon dukungannya terus untuk saya dan Kak Aming agar semuanya dilancarkan dan dimudahkan. Dan, semoga saya dengan banyaknya kekurangan, bisa menjadi inspirasi yang lebih baik lagi dan bisa menjadi lebih kuat lagi untuk menjalani kehidupan ke depannya. Amiin,” tulis Evelyn. 

Evelyn Nada Anjani menikah dengan Aming di Bandung pada awal Juni 2016 lalu. Tapi Aming melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017. ■ Red/Ang

Related posts

Di Acara ‘Tahun Baru 2023’, KANG WAS Bersama Lima Tujuh Production Kembali Dipercaya Sumarecon Mall Serpong Menangani Konstruksi Panggung

Redaksi Posberitakota

Hijrah ke Negeri Jiran, MILA KARMILA Justru Bisa go-Internasional Sebagai Penyanyi

Redaksi Posberitakota

Buka Kafe Moza di Bogor, LILY Suguhkan Live Musik dan Menu Anak Gaul

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang