26.9 C
Jakarta
19 April 2024 - 02:13
PosBeritaKota.com
Entertainment

Dalam Perawatan di RS Fatmawati Jaksel, HJ NANI WIJAYA Tutup Usia Setelah Alami Sesak Nafas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aktris senior dijagad Perfilman Nasional dan Sinema Elektronik (Sinetron), Hj Nani Wijaya dikabarkan telah ‘berpulang‘ (tutup usia), Kamis (16/3/2023) pukul 03.28 WIB dinihari tadi. Almarhumah menghembuskan nafasnya yang terakhir, setelah diketahui mengalami sesak nafas dan masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Fatmawati, Jakarta Selatan (Jakarta Selatan).

Berpulangnya sosok perempuan ramah yang dua diantaranya populer dalam serial Sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ dan sebelumnya lewat drama TVRI fenomenal ‘Pondokan‘ tersebut, dikabarkan langsung oleh Cahya Kamila, salah seorang putri kandungnya, melalui unggahan akun Istagram (IG) milik pribadinya.

Innalillahiwainnailaihirojiun, telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rumah Sakit Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 03.28 WIB. Mohon dimaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” begitu tulis akun @cahyakamila88.

Namun tidak disebutkan secara spesifik apa yang menjadi penyebab sakit dari aktris berusia 78 tahun tersebut. Malah pada 1 Februari 2023 sempat dilarikan ke rumahsakit karena demam dan mengalami sesak napas. Hal itu karena di dalam tubuhnya diduga terdapat lendir atau dahak di paru-paru yang tidak bisa dikeluarkan hingga memicu sesak napas.

Karena itu pula, kemudian mengalami sesak napas saat kondisi tubuh merasakan seolah tercekik atau terikat di bagian dada. Pada umumnya kondisi itu lantaran adanya masalah di organ paru-paru dan jantung. Di kedua organ ini saat tidak bisa memproses karbondioksida dengan baik, makanya bisa menyebabkan sesak napas. ■ RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Waduh, Hamdan ATT Kena Serangan Jantung

Redaksi Posberitakota

Selain Host & Dosen, KONTEN KREATOR ‘VEVE’ Sering Bahas Edukasi Pembentukan Karakter Anak Sejak Dini

Redaksi Posberitakota

Tetap Wajib Lapor, FACHRI ALBAR Bebas Keluar Masuk RSKO

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang