Selepas Pemilu 2019, CITRA YUNITA Yakin Pentas Dangdut Kembali Semarak di Daerah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selepas pelaksanaan Pemilu 2019 sepertinya memberikan angin segar kembali bagi insan dangdut. Kenapa? Mereka berharap pentas show dangdut yang biasa digelar di daerah-daerah, bisa kembali semarak. Sebab, tidak sedikit penyanyi profesional yang mengharap rejeki dari situ.

Pedangdut asal Surabaya, Citra Yunita, justru sangat meyakini kalau panggung dangdut bakal kembali semarak. Terutama di daerah-daerah, di mana sangat dinanti-nanti oleh masyarakat yang haus akan hiburan musik dangdut.

“Satu-satunya hiburan musik yang sangat merakyat, ya dangdut. Jika ada panggung show dangdut, pasti ditonton oleh ribuan masyarakat di daerah-daerah. Karena, mereka memang haus akan hiburan,” celetuk Citra Yunita yang pernah hits lewat tembang ‘Buaya Cinta‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (25/7).

Penyanyi cantik dan seksi satu ini, mengaku juga menjalani usaha di bidang entertainment (hiburan). Bersama event organizer (EO) yang dimiliki, kerap pula mengirim artis-artis dangdut untuk show keluar kota Jakarta. Bahkan sampai ke daerah-daerah terpencil.

Semoga saja, harap Citra, pasca Pemilu 2019 membuat situasi perekonomian semakin tambah membaik. “Dengan begitu, pasti bakal banyak undangan show. Baik untuk diri saya maupun artis-artis yang tergabung dalam EO dan manajemen,” tuturnya.

Jika Citra Yunita sampai sekarang masih terus aktif di panggung dangdut, karena merasa masih punya nilai jual di masyarakat. “Ya, kalau untuk sebulan sekali, pasti ada saja ajakan untuk show keluar daerah,” katanya, mengakhiri. ■ RED/DESI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here