TONDOT N FRIENDS Gaet Rapper untuk Single Kedua ‘Bertemu di Pontianak’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Terasa lebih spesial kemunculan TONDOT N FRIENDS untuk eksplorasi single keduanya yang bertajuk ‘Bertemu di Pontianak’. Kenapa? Rommy selaku leaders menggaet rapper keren Acil Emce.

“Itu sebagai bentuk komitmen kami. Kepengen selalu ada sesuatu yang baru, setiap mengeksplore sebuah karya lagu,” tegas Rommy kepada POSBERITAKOTA.​Bisa dibilang berbeda, karena tembang ‘Bertemu di Pontianak’  bergenre reggae rapp dan melibatkan rapper Acil Emce. Berbeda dengan debut single ‘Sendiri Aku’ dijalur musik slow rock.

“Pada batas di single kedua, kami puas. Sebab, kolaborasi kami dengan rapper Acil Emce, semoga mendapat respon bagus dari penggemar musik di Tanah Air. Kami memadukan dua konsep musik berbeda, agar menjadi sesuatu yang baru demi penikmat musik,” paparnya.​Tak ingin berhenti sampai di situ, TONDOT N FRIENDS, juga berencana mengusung karya berikut alias untuk single ketiga dengan berkolaborasi dengan pemain biola, Firman Violin asal Kuburaya, Pontianak. “Tunggu saja karya kami berikutnya,” janji Rommy.

Lantas, siapa saja awak yang selama ini bersama TONDOT N FRIENDS? Ada Rommy Tondot (leaders/vokalis), Febrian Aryandi (gitaris 1/additional), Lutfi Puna (gitaris 2/additional), Rafiq Rafingers (bassist) dan Denny Qinara (drummer). ■ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here