27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 04:46
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pasca Lebaran Ini, Tondot N Friends Launching Single Kedua ‘Bertemu di Pontianak’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sudah di depan mata bahwa dalam situasi pasca Lebaran ini, Tondot N Friends bakal mengunjungi  para penggemarnya (fans). Tentu saja, setelah melempar single slow rock, tak lama lagi bakal nongol lewat karya terbaru yang mengusung genre reggae rapp.

Dikatakan Rommy yang merupakan vokalis sekaligus leaders Tondot N Friends, lagu ‘Bertemu di Pontianak‘, merupakan single kedua dalam rangkaian mini album yang digarap. Hebatnya, rapper Acil Emce digandeng untuk berkolaborasi.

“Mencari, menemukan dan mengeksplore sesuatu yang baru selalu jadi visi kami dalam bermusik. Setelah slow rock, kini kami memilih genre reggae rapp,” tutur Rommy yang pada awal Juni lalu performance memenuhi undangan Metro TV.

Bersama Tondot N Friends, Rommy bertekad terus mencari  sekaligus menemukan pengkayaan demi pengkayaan secara eksistensial, termasuk bikin single lain lagi yang ‘mengawinkan’ idealisme bermusiknya dengan violis Firman Violin yang berasal dari Kuburaya, Pontianak, Kalimantan Barat.

Sekadar menengok kebelakangan, Rommy bersama Tondot N Friends, setidaknya pernah menancapkan eksistensi dilapak musik Indonesia lewat debut atau single pertama yang bertitle ‘Sendiri Aku’ dalam balutan musik slow rock. 

Tondot N Friends kini digawangi Rommy Tondot (vokal), Acil Emce (rapper), Firman Violin (biola), Gagas (gitar 1) dan Febrian Aryandi (gitar 2), Rafiq Rafingers (bass), Agus Yin (keyboard) dan Denny Qinara (drumm). ■ Red/Goes

Related posts

Masyarakat Butuh Hiburan, DIANA PUTRI Yakin Panggung Dangdut Kembali Semarak

Redaksi Posberitakota

Demi Keutuhan NKRI, GP ANSOR Kampanyekan Toleransi Lewat Film ‘Bumi Itu Bulat’

Redaksi Posberitakota

Jelang Tahun Baru 2024, LELY SUKMA Curhat Lewat Lagu Dangdut ‘Cintaku Takkan Kembali’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang