31.5 C
Jakarta
27 April 2024 - 17:23
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jangan Lupa Rabu 14 Pebruari ‘Nyoblos’, JARWO KWAT Minta Warga Menggunakan Hak Pilih Sesuai Hati Nurani

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak lebih dari hitungan 24 jam kedepan, pesta demokrasi lima tahunan (Pemilu Serentak 2024) bakal dihelat di seluruh Tanah Air. Oleh karenanya, masyarakat diminta agar mau berbondong-bondong berdatangan ke TPS-TPS di wilayahnya, tentu saja untuk memberikan hak suaranya.

Diminta mensikapi hal tersebut, komedian ternama yang juga aktor sinetron Sujarwo alias Jarwo Kwat, juga meminta warga Jakarta agar jangan lupa sedini mungkin mendatangi bilik suara yang sudah tersedia di TPS wilayah masing-masing. Jadi, menurutnya, tak menjadi alasan untuk menghindar atau menjadi Golput.

Kan Pemerintah sudah menjadi Hari Libur Nasional pada 14 Pebruari besok. Nyok kita datang ke TPS untuk memberikan hak suara, sesuai dengan pilihan dan hati nurani,” kata Jarwo Kwat yang dikenal sebagai Ketua Umum Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) itu kepada POSBERITAKOTA, Selasa (13/2/2024).

Menurutnya warga Jakarta diharapkan bisa menjadi contoh bagi daerah lain. Terutama di dalam menjaga ketertiban demi Pemilu 2024 yang berkualitas. Bahkan, ditegaskan Jarwo Kwat, pelaksanaannya bisa berlangsung ‘Luber & Jurdil’. Semua pihak wajib menjaga jalannya pesta demokrasi supaya lancar dan aman.

Berbeda pilihan itu lumrah dan biasa. Jangan dijadikan sebagai permusuhan. Sebab, kita berharap bisa didapat pimpinan nasional yang sesuai harapan. Presiden dan Wakil Presiden nantinya harus bisa menjalankan amanahnya serta membawa Indonesia ke arah jauh lebih baik lagi,” tuturnya.

Jarwo Kwat bakal menggunakan hak pilihnya di wilayah Condet, Jakarta Timur pada hari ‘H‘ pencoblosan 14 Pebruari besok. Bahkan, berencana datang bersama istri dan anak-anak, jauh lebih awal  ke TPS yang sudah tersedia. © RED/GOES

Related posts

Di Aula SMAN 3 Jakarta, TEUKU ZACKY Ikut Bagikan Paket FORWAN Peduli Wartawan

Redaksi Posberitakota

Bersama Kedua Anak & Sang Suami, AUREL HERMANSYAH Pilih Hari Spesial Lebaran di Tanah Suci

Redaksi Posberitakota

DIKENAL SEBAGAI TOKOH SERTA PENGUSAHA ASAL BEKASI, H UJANG SURYADARMA DIANTARA IBADAH & HIBURAN YANG KREATIF

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang