PosBeritaKota.com
Entertainment

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Menyesal selalu datang belakangan.  Begitulah gambaran yang diperkuat pengakuan blak-blakan terkait kondisi saat ini dari penyanyi kelas dunia, Rihanna. Akibat doyan dengan dandanan seksi plus serba terbuka, ibarat kata pepatah lama, sesal kemudian tak berguna.

Seperti diungkap berdasarkan laporan PEOPLE ketika peluncuran kolaborasi Fenty x Pumadi London, Rihanna baru mengaku menyesal tentang pilihan pakaian masa lalunya. Kenapa? Karena, selalu tampil seksi, yakni dengan dandanan alias busana serba terbuka.

Menurut penyanyi ‘Diamonds‘ bahwa ada beberapa pilihan mode berani yang pernah ia digunakan di masa lalu. Hal itu tentu saja sangat tidak sesuai lagi, jika menyadari kondisinya saat ini, karena telah menjadi seorang ibu.

“Namun untuk sekarang ini dengan status sebagai seorang ibu, sudah tak pantas lagi. Kalau dulu kan seorang wanita muda yang berkembang, yakni dengan penekanan anak muda yang hang bebas. Rasanya hal itu tidak akan pernah saya lakukan lagi. Oh my God, saya benar-benar pernah melakukan itu. Seperti menampakkan puting,” ujarnya, penuh sesal.

Kendati mengutarakan rasa penyesalan mendalam, Rihanna juga tak bisa lepas dengan ingatan momen-momen favoritnya. Termasuk saat penampilan di Met Gala, karena menurutnya sangat berkesan sekali.

Kembali ditambahkan pelantun hits ‘Umbrella‘, justru malah mengumbar tawa ketika mengingat salah satu penampilan terburuknya. “Di situ ada setelan cokelat dan bahkan tan yang sangat kami sukai. Ketika kami memakainya, itu seperti… Dan, membuat saya terlihat seperti sopir (jasa pengiriman) UPS,” ucapnya, lagi.

Pada bagian lain, Rihanna juga berbagi bagaimana pasangannya, A$AP ROCKY ternyata bisa mempengaruhi mode saat ini. Terlebih lagi, guna menata gaya putra-putranya, RZA dan Riot. Wow! © RED/PBK/APRILIO R/ EDITOR : GOES

Related posts

Pesulap Merah versus Gus Samsudin, VELLINE CHU Beri Jalan Tengah & Minta Sudahi Perdebatan

Redaksi Posberitakota

Pendaftaran Dibuka Sampai 15 April, BOSTON DANGDUT FESTIVAL 2019 Siap Digelar

Redaksi Posberitakota

Selama 10 Bulan Direhabilitasi, RIDHO RHOMA Merasa Lega Hirup Udara Bebas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang