PosBeritaKota.com
Entertainment

SAAT MELAKUKAN AKSI ‘BLINDFOLD’ , MASTER LIMBAD BIKIN TEGANG GEA YOUBI DI PANGGUNG AMAZING MAGICIAN GTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam aksinya di panggung Amazing Magician di GTV pada Kamis (2/12/2021) malam kemarin, Master Limbad ternyata mampu bikin tegang Gea Youbi. Pasalnya, magician (pesulap) asal Slawi (Tegal) melakukan aksi ‘Blindfold‘, dimana matanya ditutup dengan beberapa bahan seperti kain, lakban dan kertas aluminium kemudian mengeluarkan senjata tajamnya untuk memotong benda yang dipegang oleh Gea Youbi.

Pesulap berjuluk ‘Master of Fakir‘ tersebut, tak hanya pasang aksi ‘Blindfold‘. Ia.juga melakukan aksi ‘Angkat Tong‘ di atas hamparan kaca beling. Yang pasti, amat mengerikan dan bikin penonton memalingkan pandangannya.

Master Limbad benar-benar mengangkat tong dengan berat 2000 kg atau 2 ton. Dan aksi tersebut merupakan yang pertama kali di Indonesia,” ungkap Gea Youbi, setelah diberi bisikan oleh Master Limbad.

Seusai mencoba mengangkat tong di atas hamparan kaca beling, Bedu memberikan tantangan lain kepada Master Limbad. Apa itu? Diminta untuk mengangkat tong menggunakan leher dengan ganggang yang sudah ditempel samurai.

Pada bagian lain, pesulap Sky alias ‘The Great Magician’, juga menampilkan aksi gantung yang berhasil bikin sport jantung para penonton. ‘Hanging Man’ dan ‘Roulette Dash Game’ yang sangat menegangkan.

Sedangkan Robby ConstantineThe Great Magician’, menampilkan aksi andalannya yaitu aksi ‘Knife Roulette” bersama John Martin. Panggung Amazing Magic malam itu merupakan perpaduan antara tegang dan hiburan, karena kehadiran The Dynamic Duo : Bedu & Daus Separo serta The Magnificent 7 Comedian yang menampilkan sketsa “Sekolah Sulap Kebon Jeruk” danAzab Mempermainkan Cinta” yang membuat kita terhibur semalam.

Sementara itu pada pekan depan, penonton juga bisa menyaksikan Amazing Concert yang menggabungkan para penyanyi dan komedian ternama dalam satu panggung. Konser tersebut nantinya bakal ditayangkan pada Sabtu (11/12/2021) pada pukul 21.00 WIB. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Setelah go-ASEAN, RICKY LIKOER Bisa Bawa Dangdut Masuk Istana Negara

Redaksi Posberitakota

Digelar di Bandung, ALI SYAKIEB Bikin Moment Bahagia Saat Tunangan dengan Margin Winaya

Redaksi Posberitakota

Setelah Tertunda Akibat Pandemi, FORWAN Indonesia Siap Gelar Mubes ke-I pada 3-4 April 2021 Mendatang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment