Bukti Terus Eksis, MEDIS BAND Siap Rilis Single ‘BERBEDA’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Meski sibuk melakoni profesi utamanya sebagai dokter, tak menjadikan personil MEDIS BAND lantas meninggalkan hasrat bermusiknya. Bahkan mereka menjadikan aktifitas panggung dan jalur rekaman sebagai bentuk pemenuhan kebutuhan keseimbangan hidup.

“Keinginan kami, kedua profesi antara dokter dan pemusik, bisa jalan berbarengan. Sebab, masing-masing bidang tersebut, memiliki tanggungjawab dan tantangan berbeda. Namun esensinya tetap pada tanggung jawab dan profesionalisme,” papar dr Danny Gunawan Sp KK, sang leader dari MEDIS BAND.

Setelah paruh tahun 2017 kemarin muncul lewat single ‘CINTAKU ITU KAMU’, kini MEDIS BAND siap merilis single gress dengan tajuk ‘BERBEDA’ dengan vokalis cantik Anzela, mantan penyanyi cilik asal Lampung. Sebelum keduanya bersatu, tak lepas dari ekspetasi label GNP (Gema Nada Pertiwi), dimana MEDIS BAND dan Anzela sama-sama bernaung di situ.

Musik dan vokal di single baru ‘BERBEDA’ ini diproduseri oleh Ankadiov dan Barry Maheswara (AMP Productions), yang juga menangani Yudika, Rizky Febrian dan banyak artis lainnya lagi.

Disinggung soal tembang ‘BERBEDA’, sebut dr Danny lebih lanjut, sangat personal dan subjektif. Mengisahkan kegalauan seseorang, tentu banyak terjadi pada pasangan kaum muda, karena cinta yang awalnya terasa manis, kemudian berakhir dengan bertepuk sebelah tangan.

MEDIS BAND diawaki oleh dr Danny Gunawan SpKK (drummer), dr H Adi Anggoro, MARS (guitarist), dr Kevin Alexander (keyboardist), Medianto S Ked (bassist) dan Anzela (vokalis).

Menjelang Hari Dokter Indonesia yang jatuh pada 24 Oktober mendatang, MEDIS BAND yang punya basecame di kawasan Ancol Barat, Jakarta Utara itu, berharap bisa mengaktualitaskan diri pada dua profesi berbeda, baik sebagai dokter maupun pemusik.

“Idealnya ingin jauh lebih bermanfaat, baik saat praktek sebagai dokter maupun berkiprah di dunia musik, terutama bagi masyarakat luas,” pungkasny dr Danny Gunawan saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Kamis (19/10) di Jakarta. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here