Bikin Single Baru, REZA ARTAMEVIA Sekalian Ubah Penampilan Rambut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sempat terseret-seret kasus Aa Gatot Brajamusti beberapa waktu lalu, tak menjadikan Reza Artamevia drof dalam kehidupan karirnya. Justru di penghujung 2017 ini, ia bagai bangkit semangatnya kembali. Itu dibuktikan lewat peluncuran single terbarunya Selalu Ada.

Bukan hanya itu saja. Diam-diam ada hal baru dalam penampilan Reza kali ini. Ia mengecat rambutnya dengan warna silver, makanya terlihat lebih fresh, meski usianya sudah menginjak 42 tahun.

“Kalau nggak begini, terus terang sulit menutupi rambut uban. Dan, kebetulan anak-anak suka, mendukung. Yang penting, nggak berlebihan,” tegas Reza yang didampingi Zahwa dan Aaliyah.

Mengambil moment peluncuran single gressnya itu, Reza berharap bisa kembali move on dijagad musik. Meski bukan berarti kemarin-kemarin total vakum. Banyak hal yang tetap dilakukan.
Pada bagian lain, mantan istri Adjie Massaid (almarhum) itu, tengah sibuk melakukan persiapan tampil di ajang The 90’s Festival yang rencana diadakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 25 Nopember 2017 mendatang. ■ Red/WUL/G

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here