Lena Tan Tak Takut Bersaing dengan Artis Muda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Presenter ‘Insert’ di Trans TV, Lena Tan, mengaku sangat enjoy melakoni pekerjaannya selama ini. Meski, kata dia, hampir setiap hari sudah harus standby untuk syuting live di studio di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Sejauh ini hampir nggak ada masalah. Aku komit dan serius saat diminta jadi presenter program Insert. Buat aku ada nilai tambah yang didapat,” celetuk perempuan yang sibuk pula sebagai model dan bintang FTV tersebut.

Pemilik wajah oriental karena memang berdarah asli Tionghoa, Lena juga mengaku sangat bersyukur. Setidaknya, imbuh dia, masih punya nilai jual di masyarakat. Kendati tetap berpikir soal persaingan ketat di kalangan artis saat ini.

“Karena itu, aku harus benar-benar menerapkan sikap profesional. Biar nggak kegeser sama artis-artis muda,” ucap Lena, artis kelahiran Jakarta, 29 April 1981 itu pada POSBERITAKOTA.COM.

Baca Juga:  Torres Pilih Bertahan dengan Teken Kontrak Baru di Atletico

Sejauh pengamatan dirinya bahwa kemunculan artis-artis muda saat ini bagai jamur dimusim hujan. “Makanya, aku harus mengikuti perkembangan dong! Ya, biar jangan ketinggalan sama mereka,” kata Lena yang pernah jadi cover girls Majalah Aneka Yess, padahal usianya saat itu masih 14 tahun.

Setelah menginjak usia 36 tahun, Lena perduli dengan penampilan. Yang utama, menurutnya, perlu menjaga kebugaran tubuh plus kecantikannya. Karena itu ia blak-blakan sampai harus mengeluarkan biaya jutaan rupiah untuk setiap bulannya.

Dipaparkan bintang FTV ‘Setetes Embun’, kalau dirinya sangat berharap tahun 2017 yang bershio Ayam Api ini, terus dikasih kemudahan dan kelancaran dalam melakoni profesinya. “Nggak perlu ngoyo, tapi harus punya planning jangka pendek dan jangka panjang,” pungkas dia. ■ Red/Goes

Beri Tanggapan