PosBeritaKota.com
Entertainment

Ogah Berbagi, RAISA-HAMISH DAUD Sepulang Bulan Madu dari Italia dan Maladewa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pasangan baru Raisa Andriani dan Hamish Daud, baru saja melepas ‘hajat’ bulan madu selama dua pekan ke Italia dan Maladewa. Namun sayangnya masih ogah berbagai cerita lebih banyak soal aktifitas apa yang dilakoni di kedua negara tersebut.

“Ya, alhamdulillah sih, sangat menyenangkan. Baik-baik saja kok! Kayak orang liburan gitu,” jawab Raisa singkat, tapi lebih banyak melontar senyum kepada POSBERITAKOTA yang menemuinya di JCC Senayan, Jakarta.

Pelantun tembang hits ‘Kali Kedua’ mengaku sudah beraktifitas lagi sebagai artis. Meski untuk kemunculannya di acara Creating a Harmonious Collaboration IDEA Fest 2017, diminta sebagai salahsatu narasumber talkshow.

“Yang pasti, aku memang paling suka berbagi. Ya, semacam sharing. Apalagi di acara talkshow semacam ini,” ucap perempuan berusia 27 tahun itu lagi.

Apa mau stop nyanyi untuk sementara? “Ya, nggak dong! Kalau memang ada job, nggak ditolak kok! Aku tetap ingin tampil profesional di panggung nyanyi dan rekaman,” pungkas Raisa.Red/Desi

Related posts

Pernah Keguguran, VIA VALLEN Kini Umbar Kebahagiaan & Beri Kabar Kehamilan Anak Kedua

Redaksi Posberitakota

Si Goyang Elektrik, STELLA NITA : Launching Single ‘Buaya Party’

Redaksi Posberitakota

BERBAHAN TENUN BADUY, PERANCANG BUSANA NINA NUGROHO BIKIN DESAIN KHUSUS SERAGAM FORWAN INDONESIA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang