31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 18:31
PosBeritaKota.com
Entertainment

Bersama Lima Tujuh Production, KANG WAS Tangani Panggung ‘Welcoming 2023 with Metaphoria’ di Sumarecon Mall Serpong

SERPONG (POSBERITAKOTA) □ Panggung megah berkelas internasional untuk acara ‘Welcoming 2023 with Metaphoria’ pada Sabtu (31/12/2023) malam ini di Sumarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang Selatan (Tangsel), tak lepas dari kreasi ‘tangan dinginKang Was bersama Lima Tujuh Production. Konstruksi tata panggung dan lightingnya bakal memanjakan ribuan mata penonton yang bakal hadir dan ikut menyaksikan.

Seperti dikatakan Kang Was sebagai salah satu ahli konstruksi panggung di Tanah Air, sangat tertantang manakala pihak Sumarecon Mall Serpong kembali memberikan kepercayaan. Pada perayaan ‘Malam Tahun Baru‘ sebelumnya, ia bilang mendapat pujian tak hanya dari penonton, tapi juga dari pihak SMS.

Untuk perhelatan akbar ‘Metaphoria‘ (Musik – Street Dance – Urban Skate – Spektakuler Fireworks) di Malam Pergantian Tahun Baru 2022 ke 2023 ini, sangat spesial. Kang Was mengaku harus all-out mengerjakan atau menangani, butuh waktu hampir sebulan penuh. Mulai dari desaign gambar, konstruksi sampai realisasi pembuatan panggungnya.

“Saya sangat bersyukur dan harus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari pihak Sumeracon Mall Serpong. Apalagi ide-ide dari team Lima Tujuh Production direspon positif,” tegas Kang Was saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (31/12/2022) pagi.

Sejatinya, sosok pria yang punya nama asli Wasis Waluyo dan asli kelahiran Kota Banjarnegara (Jawa Tengah), bukanlah hal yang asing lagi sebagai ahli konstruksi panggung. Ia juga pernah menangani konser musik Metalica di Jakarta, MotoGP Mandalika
di NTB, Formula E di Jakarta serta event Agustusan di Istana Negara Jakarta.

Bersama Lima Tujuh Production, Kang Was telah merintis kerja profesionalnya sebagai ahli konstruksi panggung tersebut lebih dari 20 tahun. Proses demi proses dilalui, sampai akhirnya mendapat kepercayaan dari sejumlah pihak, baik itu swasta maupun pemerintah.

“Apa yang saya hasilkan itu semua bermodalkan kerja otodidak. Jadi, tidak pernah menimba ilmu secara khusus. Tapi, alhamdulillah, hasilnya banyak direspon positif. Prinsip saya adalah kerja dengan benar dan harus selalu memegang kepercayaan dari orang lain, siapa pun mereka,” ucap Kang Was yang juga dikenal sebagai penyanyi lagu-lagu Pop Daerah dan sebagai pimpinan Lima Tujuh Production.

Kembali ke soal panggung ‘Welcoming 2023 with Metaphoria‘ di Sumarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (31/12/2022) malam ini, keseluruhannya hampir seluas 1000 M2. Bahkan, bukan hanya untuk panggung utama, tapi juga yang lain untuk panggung permainan Urban Skate dan Spektakuler Fireworks yang bakal melibatkan tidak kurang 1300-an penonton yang sudah memesan tiket. ■ RED/GOES

Related posts

Peringati HUT ke-29, YAYASAN HUMANIORA Gelar Santunan Yatim – Munajat Doa & Bukber Bersama Artis Ibukota

Redaksi Posberitakota

Niquita Lulus SLTA, ZARIMA-FERRY JUAN Dukung Kuliah ke Luar Negeri

Redaksi Posberitakota

Keren, GUNAWAN : Juara Baru One Pride MMA Kelas Straw

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang