30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 13:24
PosBeritaKota.com
Entertainment

Tunggu Job dari Stasiun TV, JARWO KWAT Ogah Ngotot Bisa Manggung di Acara Malam Tahun Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Memasuki penghujung tahun, biasanya memberikan harapan besar bagi kalangan artis di Tanah Air. Maksudnya bisa dapat job manggung dengan honor lumayan gede. Namun karena masa pandemi COVID-19 belum juga reda dan hilang, jelas memutuskan harapan mereka.

Kenyataan itu tidak dipungkiri oleh komedian, presenter dan bintang sinetron komedi – Jarwo Kwat. Karenanya, ia tak mau ngotot dapat job di malam pergantian Tahun Baru 2021. Biasanya malah dapat job sebagai pengisi acara di layar TV.

“Tetap berharap bisa isi job di malam Tahun Baru. Biasanya seperti itu. Karena, akan ada stasiun TV bikin acara atau program khusus,” celetuknya kepada POSBERITAKOTA, Rabu (2/12/2020).

Jarwo Kwat yang juga dikenal sebagai Ketum PaSKI (Persatuan Artis Seniman Komedi Indonesia) tersebut, mengutarakan bahwa baru disepanjang tahun 2020 ini, banyak menghadapi situasi sulit. Sepi job alias jarang manggung.

Pemain sinetron religi satu ini mengaku sangat memaklumi kondisi yang ada. Akibat pandemi COVID-19, menurutnya, sangat berpengaruh ke semua sendi kehidupan. Tak cuma dunia pendidikan, usaha dan pariwisata. Tapi juga menimpa dunia entertainment alias hiburan. ■ RED/GOES

Related posts

Dari Tayangan Dangdut di Indosiar, CITRA YUNITA Kebayang Sosok Saipul Jamil

Redaksi Posberitakota

Memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI, AJANG ‘KEDAI HARAPAN IDOL 2019’ Buat Warga Babelan Bekasi

Redaksi Posberitakota

Awet 10 Tahun Jalani Pernikahan, IRWANSYAH & ZASKIA SUNGKAR Ngaku Saling Sayang Meski Belum Dikasih Momongan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang