PosBeritaKota.com
Entertainment

Tunggu Job dari Stasiun TV, JARWO KWAT Ogah Ngotot Bisa Manggung di Acara Malam Tahun Baru

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Memasuki penghujung tahun, biasanya memberikan harapan besar bagi kalangan artis di Tanah Air. Maksudnya bisa dapat job manggung dengan honor lumayan gede. Namun karena masa pandemi COVID-19 belum juga reda dan hilang, jelas memutuskan harapan mereka.

Kenyataan itu tidak dipungkiri oleh komedian, presenter dan bintang sinetron komedi – Jarwo Kwat. Karenanya, ia tak mau ngotot dapat job di malam pergantian Tahun Baru 2021. Biasanya malah dapat job sebagai pengisi acara di layar TV.

“Tetap berharap bisa isi job di malam Tahun Baru. Biasanya seperti itu. Karena, akan ada stasiun TV bikin acara atau program khusus,” celetuknya kepada POSBERITAKOTA, Rabu (2/12/2020).

Jarwo Kwat yang juga dikenal sebagai Ketum PaSKI (Persatuan Artis Seniman Komedi Indonesia) tersebut, mengutarakan bahwa baru disepanjang tahun 2020 ini, banyak menghadapi situasi sulit. Sepi job alias jarang manggung.

Pemain sinetron religi satu ini mengaku sangat memaklumi kondisi yang ada. Akibat pandemi COVID-19, menurutnya, sangat berpengaruh ke semua sendi kehidupan. Tak cuma dunia pendidikan, usaha dan pariwisata. Tapi juga menimpa dunia entertainment alias hiburan. ■ RED/GOES

Related posts

Mainkan Peran ‘Laila’, NIRINA ZUBIR Sempat Kesulitan Berbahasa Minang

Redaksi Posberitakota

SESEKALI MASIH TAMPIL NYANYI, RYANA DEWI JUGA AKTIF DI PMP & JADI WAKIL KARTINI BELA NEGARA DKI JAKARTA

Redaksi Posberitakota

Lebaran di Jakarta, RINI ANDRIANI Silaturahmi Keliling Kunjungi Keluarga Besar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment