PosBeritaKota.com
Entertainment

SETELAH DIUJI PANDEMI COVID-19, MACHICHA MOCHTAR INGIN MANFAATKAN RAMADHAN UNTUK MUSAHABAH

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Masa pandemi COVID-19 belum sepenuhnya aman dan nyaman bagi kehidupan kita. Pasalnya, anjuran harus tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan bermasker, masih terus digaungkan oleh Pemerintah. Bahkan sampai memasuki tahun ketiga (2020-2022).

Penyanyi dangdut Machicha Mochtar menyebutnya bahwa masa pandemi COVID-19 sebagai ujian panjang. Terlebih tak lama lagi bakal memasuki bulan suci Ramadhan. Semoga saja kekhusyukan umat Islam di Tanah Air menjadi tak terkendala, terutama di dalam menjalani ibadah puasa dan sholat Taraweh.

Ramadhan harus menjadi momentum yang tepat bagi kita bermuhasabah. Intropeksi atau mengevaluasi diri. Intinya sih, buat bersih diri, agar kelak bisa lebih baik,” ucap pelantun tembang hits ‘Ilalang‘ itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (16/3/2022).

Ditambahkan artis yang asli kelahiran Makassar tersebut, tak masalah jika harus tetap mengencangkan ikat pinggang pada Ramadhan kali ini. Kemudian, pasca Lebaran (Idhul Fitri 1443 H), bisa kembali fitri dan menatap kehidupan lebih baik lagi.

“Saat dua kali Ramadhan sebelumnya, saya dan keluarga tetap prihatin. Tapi, alhamdulillah, kami semua tetap diberi kesehatan. Kuncinya adalah dengan berpasrah diri kepada Allah SWT,” ungkap Machicha Mochtar yang tetap optimis kelak bisa kembali melakoni profesi sebagai penyanyi dangdut profesional. ■ RED/GOES

Related posts

Tepat 17 Agustus, CUT MEYRISKA Punya Kenangan Menikah Bersama Roger Danuarta

Redaksi Posberitakota

Jessica Iskandar Ungkap Rasa Bahagia Pasca Melahirkan Putra Keduanya Secara Normal

Redaksi Posberitakota

Eksekusi Bandar, MASTER LIMBAD Resah Penyelundupan Narkoba ke Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang