PosBeritaKota.com
Entertainment

TAMPIL DALAM TAYANGAN PODCAST, CAK LONTONG TERNYATA GEMAR KOLEKSI SEPEDA BROMPTON YANG HARGANYA SELANGIT

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Jika menyebut nama Ir Lies Hartono, mayoritas masyarakat jarang ada yang mengenalnya. Berbeda apabila disodorkan nama Cak Lontong, publik pun langsung dan tak ragu-ragu lagi, menyebut kalau sosok tersebut merupakan artis atau komedian terkenal.

Apalagi jika sudah sering melihat aksi panggungnya di layar TV. Pria asli Magetan tersebut, dikenal cerdas lewat lawakan-lawakannya. Namun, siapa sangka pula, jika Cak Lontong tergolong banyak mendapat sorotan terkait gaya hidupnya.

Dalam tayangan sebuah poncast di channel YouTube Deddy Corbuzier, terungkap bahwa Cak Lontong ‘penggila’ barang mewah. Mau buktinya? Ternyata ia memiliki banyak koleksi sepeda Brompton. Bahkan jumlahnya hampir 40-an. Alamak!

Pria berusia 51 tahun tersebut, malah dalam akun Instagram pribadinya, juga pamer soal sepeda-sepeda yang harganya selangit itu. Bahkan, Cak Lontong bilang ada juga yang masih tersimpan rapi dalam kardus.

“Ya, saya kan hobi bersepeda. Biar sehat, meski memakainya cuma hitungan jam saja. Nggak sampai seharian. Semua itu nggak bedanya kayak gaya hidup. Kebetulan saya memang suka untuk mengkoleksinya,” ucap Cak Lontong yang dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (9/10/2021) melalui sambungan telepon. ■ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

SAAT PROSESI PENGAJIAN & SIRAMAN, LESTI KEJORA LANTUNKAN AYAT SUCI AL-QURAN BIKIN SUASANA HARU

Redaksi Posberitakota

Ketipu Rp 600 Juta, ARIE UNTUNG Laporkan Suami Artis ke Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

Tonton Sinetron ‘3 Jomblo Alay’ Mulai Tayang di MNCTV

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment