PosBeritaKota.com
Entertainment

Sambut Bulan Suci Ramadhan, NANA MARDIANA Manfaatkan untuk Meningkatkan Iman & Taqwa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak lama lagi bulan suci Ramadhan bakal tiba. Seluruh umat Islam di dunia ini siap menyambut dengan perasaan suka cita. Apalagi dihadapkan dengan kewajiban berpuasa untuk menahan hawa nafsu, termasuk lapar dan haus.

Pedangdut asal Medan, Nana Mardiana, mengaku siap menghadapi momentum Ramadhan. Bahkan ingin dijadikan sebagai sarana untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Selain itu tentu saja dengan berbuat kebajikan dengan sesama.

“Sejak kanak-kanak dulu, saya selalu diajarkan soal pentingnya berpuasa. Sebab, manfaatnya bukan hanya untuk kesehatan saja. Lebih dari itu, juga untuk olah bathin, di mana bisa untuk meningkatkan iman dan taqwa seseorang,” tegasnya kepada POSBERITAKOTA, Jumat (3/5).

Ditambahkan Nana semakin bertambah usia, sudah selayaknya semakin memahami apa itu arti Ramadhan. Betapa banyak manfaat didapat, jika kewajiban berpuasa dijalani. Bahkan siap bersama anggota keluarga untuk menjalankan ibadah puasa.

Penyanyi dangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Jangan Tinggalkan Aku’ tersebut, mengaku banyak kenangan indah saat masih kanak-kanak dan tinggal di Medan. Ia bersama teman-teman sebaya, hampir tak pernah lepas menjalani sholat taraweh.

“Karena itu, saya selalu menerapkan pada anak-anak, terkait kewajiban berpuasa. Selain itu tak boleh meninggalkan sholat taraweh,” pungkas Nana Mardiana yang memiliki usaha roti di kawasan Bekasi, Jawa Barat.◾️RED/GOES

Related posts

Hobi Olahraga Menembak, CITRA YUNITA Kini Siap Rilis Single ‘Oh Yes, Oh No’

Redaksi Posberitakota

Pernah Top Lewat ‘Lenong Rumpi’ RCTI, AKTOR ROBBY TUMEWU Meninggal Dunia

Redaksi Posberitakota

Sinetron ‘Cinta Di Pangkuan Himalaya’ Dibintangi Artis Top India

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang