Dibilang Hamil, NIKITA MIRZANI Malah Gugat Cerai Dipo Latief

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Jangan kaget soal perilaku Nikita Mirzani. Gampang berubah sikap. Baru saja dikabarkan soal keseriusannya untuk tampil berhijab, eh kini menyeruak gosip tengah hamil dan bakal menggugat cerai suami siri terbarunya, Dipo Latief.

Padahal, pernikahan keduanya dibilang baru seumur jagung. Baru pada Februari 2018 lalu. Hal mengejutkan lewat kuasa hukumnya, Nikita menyampaikan niat untuk menggugat putra dari konglomerat dan mantan Menaker era Orde Baru, Abdul Latief.

“Yang jelas, klien saya mengaku nggak kuat lagi. Apalagi merasa disakiti dan selalu disakiti. Sebagai seorang perempuan, tentu merasa tak nyaman lagi,” tegas Fahmi Bachmid, pengacara yang ditunjuk Nikita Mirzani.

Lantaran perkawinannya sirih, tegas Fahmi, prosesnya harus didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, agar dilakukan sidang isbath pernikahan. Pada saat itu juga nanti akan dilakukan sidang perceraian sekaligus.

Baca Juga:  Mieke Amalia Bakal Segera Dipulangkan Polisi

Terkait kabar santer kalau presenter cantik yang kerap mengundang penampilan seksinya dalam kondisi hamil, Nikita tak mau ambil pusing. Menurut dia, kalau pun memang benar hamil, kondisinya sedang punya suami, yakni Dipo Latief.

Petualangan cinta seperti apa lagi yang bakal dijalani Nikita Mirzani. Yang pasti, bakal ada episode-episode berikutnya dan tambah seru. ■ RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan